Ratusan Warga Jawa Barat Terindikasi Probabel Virus Covid-19 Varian Omicron, Ridwan Kamil Jelaskan Ini

- 1 Februari 2022, 08:10 WIB
Ratusan Warga Jawa Barat Terindikasi Probabel Virus Covid-19 Varian Omicron, Ridwan Kamil Jelaskan Ini
Ratusan Warga Jawa Barat Terindikasi Probabel Virus Covid-19 Varian Omicron, Ridwan Kamil Jelaskan Ini /Foto/Ilustrasi/Pixabay

 

BERITA KBB-Ratusan warga Jawa Barat terindikasi probabel virus Covid-19 varian Omicron, Gubernur Ridwan Kamil berharap test akhir membuktikan bukan virus Omicron.

Pemerintah Jawa Barat mengindikasi kurang lebih 492 orang positif Covid-19 dengan probabilitas terpapar virus Omicron.

Sejauh ini berdasarkan pantauan dari team pemagangan Covid-19 yang mana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Jawa Barat diketuai langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, belum terkonfirmasi adanya warga Jawa Barat yang terkonfirmasi terpapar virus Omicron.

Baca Juga: Targetkan 36 Juta Wisatawan Nusantara Datang ke Jawa Barat Tahun 2022, Ini Mimpi dari Gubernur Ridwan Kamil

Baca Juga: Profil dan Biodata Robby Purba, Pembawa Acara X Factor Indonesia di RCTI

Dilansir oleh Berita KBB dari artikel yang dipublish di PikiranRakyat.com, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa saat ini ada 492 warga yang probabel Omicron yang mana gejalanya memang mirip-mirip.

Untuk memastikan virus Covid-19 varian apa yang menjangkiti 492 warga tersebut masih harus dilakukan test sequence genome.

“Per hari ini belum ada konfirmasi Omicron, tapi yang probable yang terduga mirip-mirip gejalanya itu ada 492 probable Omicron, tapi belum menjadi Omicron karena harus dilakukan pengetesan sequence genome lagi, satu kali lagi,” kata Ridwan Kamil sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari artikel PikiranRakyat.com, 31 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x