Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Dipastikan Sudah Berada di Bandung Sabtu 4 Juni 2022

- 3 Juni 2022, 19:50 WIB
Ridwan Kamil dijadwalkan akan tiba di Bandung pada Sabtu, 4 Juni 2022 usai melepas kepergian Eril yang tak ditemukan di Swiss
Ridwan Kamil dijadwalkan akan tiba di Bandung pada Sabtu, 4 Juni 2022 usai melepas kepergian Eril yang tak ditemukan di Swiss /Instagram @ridwankamil/

BERITA KBB – Dikabarkan langsung melalui konferensi pers Humas Pemrov Jabar, bahwa Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta keluarga akan kembali ke Indonesia.

Disebutkan dalam konferensi pers tersebut bahwa Ridwan Kamil dan sekeluarga pada Sabtu, 4 Juni 2022 sudah berada dibandung dan akan menjalankan aktivitas kembali seperti biasanya.

Kepulangan Gubernur Jawa Barat ini ditunjang dengan berakhirnya cuti khusus yang diberikan Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian.

Baca Juga: Mendukung Program Pemerintah, PT Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja Magang Untuk Lulusan SMA, SMK, D1 dan S1

Baca Juga: Kabar Gembira!! Penghapusan Tenaga Honorer Sudah Diresmikan Pemerintah

Bersamaan dengan itu pada hari Sabtu hingga Minggu akan diadakan pengajian oleh keluarga Gubernur Jawa Barat ini untuk mendoakan putra sulung terkasih, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 di Sungan Aare, di Bern, Swiss.

Pencarian Eril hingga hari ini tetap akan terus dilakukan dengan melibatkan tim SAR, polisi maritim, drone hingga tim penyelam.

Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau kerap disapa Kang Emil ini akan melakukan pekerjaannya mulai hari senin, hal itu disampaikan langsung oleh Wahyu Mijaya, selaku Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Umumkan Akan Segera Menikah, Ini Dia Profil Dan Biodata Singkat Jang Nara

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah