Profil dan Biodata Aurelie Moeremans, Pemeran Film Baby Blues

- 3 Juni 2022, 19:15 WIB
Tangkap layar Film Baby Blues yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Aurélie Moeremans
Tangkap layar Film Baby Blues yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Aurélie Moeremans /Intagram @mvppictures_id/
 
 
BERITA KBB – Sosok Aurelie Moeremajs mendadak mencuri perhatian publik usai disandingkan dengan Vino G. Bastian dalam film Baby Blues.
 
Berikut profil Aurelie Moeremans, artis yang kini sedang naik daun di dunia hiburan di tanah air dan kerap menjadi sorotan publik.
 
Perempuan yang memiliki nama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans, lahir pada 8 Agustus 1993 di Brussles, Belgia.
 
 
 
Aurelie adalah putri dari pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti.
 
Wanita yang kini berusia 28 tahun ini memiliki seorang saudara lelaki yang bernama Jeremie Moeremans. Kini ia dikenal oleh masyarakat sebagai pemain film dan bintang iklan.
 
Sebelum ia terjun ke panggung hiburan, Aurelie mengawali karirnya sebagai model dengan mengikuti ajang modeling di Bandung pada tahun 2007.
 
 
 
Saat itu, ia berhasil meraih juara pertama. Selanjutnya, Aurelie semakin dikenal oleh publik dan akhirnya ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dari Belgia untuk sebuah pengalaman karier yang lebih besar lagi.
 
Di tahun 2008, Aurelie terjun ke dunia akting dan menjadi pemain dalam sinetron Hitam Putih sebagai adik Ricky Harun.
 
Keputusannya untuk terjun di dunia seni peran ini bukan tanpa alasan, selain ia ingin mengasah skill, Aurelie juga menggunakan kesempatan itu untuk belajar Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
 
 
 
Tak hanya itu, Aurelie juga bermain dalam berbagai film layar lebar hingga sejumlah sinetron lainya yakni Putri Cantik, Rama dan Ramona, Putri Yang Ditukar, Fortune Cookies, Magic, Saat Hati Telah Memilih, LDR, Jinx, Where Is My Romeo, Badoet, Melbourne Rewind, EL, Jomblo Reboot, dan Menunggu Pagi.
 
Selain berakting, Aurelie juga didaulat menjadi bintang iklan berbagai produk kosmetik hingga makanan dan minuman seperti VIVA Cosmetics, Pond's, Vitalis Body Spray, Frisian flag, Simpati, Mizone, McDonalds, hingga Vaseline.
 
Demikian itulah profil Aurelie Moeremans pemain film Baby Blues yang kerap mencuri perhatian publik.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x