Foto Terakhir Eril, Sebelum Terseret Arus Sungai Aare Di Swiss

- 6 Juni 2022, 11:53 WIB
Kolase/ Foto Terakhir Eril Diunggah Oleh Sang Ibunda, Atalia Praratya Meminta Sang Putra untuk Pulang
Kolase/ Foto Terakhir Eril Diunggah Oleh Sang Ibunda, Atalia Praratya Meminta Sang Putra untuk Pulang /Instagram @ataliapr

BERITA KBB – Ibunda Eril, Atalia Praratya mengunggah foto bersama anaknya, sebelum insiden kejadian di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui anak dari Ridwan Kamil tersebut, terseret arus sunga Aare di Swiss, tujuan kunjungan Eril ke Swiss adalah mencari Universitas untuk melanjutkan studi S2 nya.

Dalam unggahan akun Instagram @ataliapr 6 Juni 2022, ia menuliskan caption “Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril?, Mengapa sekarang?, mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” kata Atalia dalam unggahan Instagram pribadinya @ataliapr.

Baca Juga: Jefri Nichol Baru Mendapatkan Popularitasnya Lewat Layar Lebar, Berikut Profilnya

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering. Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu,” sambungnya.

“Meski kami sudah ikhlas ridho menerima keterapan Allah, namun Ikhtiar pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan,” sambungnya.

“Hatur nuhun untuk semua upaya yang telah dilakukan dari hati yang paling dalam.
Mohon senantiasa keikhlasannya untuk mendoakan A Eril agar husnul khatimah dan segera ditemukan,” sambungnya.

Baca Juga: Persib Bandung Kompak, Hingga Mengenakan Pita Hitam Pada Saat Pertandingan Melawan Tanjong Pagar

Dalam unggahan tersebut  di slide akhir ia menambahkan foto terakhir Eril sebelum Eril terseret arus sungai Aare. Didalam foto tersebut Eril dan Atalia tengah berfoto berdua dilatari dengan pemandangan kota Swiss.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram@ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x