Besarnya Simpati Warga! Ridwan Kamil Memborong Bakso Untuk di Bagikan Kepada Warga Yang Mengikuti Takziah

- 7 Juni 2022, 09:41 WIB
Kebaikan Emmeril Kahn Mumtadz Terungkap, Tulisan Ridwan Kamil Untuk Eril Mengandung Bawang
Kebaikan Emmeril Kahn Mumtadz Terungkap, Tulisan Ridwan Kamil Untuk Eril Mengandung Bawang /
 
 
BERITA KBB - Suasana di Gedung Pakuan, sebagai tempat tinggal orang nomor 1 di Jawa Barat, masih di selimuti rasa duka yang mendalam, bukan saja Ridwan Kamil sekeluarga, tapi semua lapisan masyarakat Jawa Barat tanpa terkecuali.
 
Para perantau yang mencari penghidupan di tanah Pasundan pun ikut merasakanya.
Sedari pagi masyarakat sudah mengantri untuk bertakziyah ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
 
Melihat besarnya antusiame wargapun turut membuat Ridwan Kamil merasa sangat terharu, warga rela mengantri sejak pagi hari untuk ikut belasungkawa kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pada, Minggu 5 Juni 2022. 
 
 
Puluhan warga sudah menungggu didepan gerbang utama Gedung Pakuam Kota Bandung sejak pukul 07.00 WIB.
 
Melihat besarnya rasa simpati warga atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa di sebut Eril, Ridwan Kamil dan Atalia keluar untuk menyambut rasa bela sungkawa warga dengan penuh haru dan menitikkan air mata Ridwan Kamil dan Attalia bersalaman dengan warga yang bertakziah.
 
Salah satu warga Karo yang tinggal di Jawa Barat Murnita Muria tangisannya pecah saat bertemu Ridwan Kamil dan Attalia, Wanita tersebut mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada Ridwan Kamil sekeluarga.
 
 
Tak kalah dengan warga Karo yang berasal dari Bandung.  Hal serupa pun turut dirasakan oleh Gilang,  warga asal Cilacap yang datang bersama temannya Erika warga Jakarta. 
 
Lantaran keterbatasan tempat dan waktu, ia rela mengantre di pintu masuk Gedung Pakuan untuk bertakziah.
 
Gilang dan Erika datang membawa seikat bunga untuk ikut mendoakan mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.
 
 
Selain itu salah satu warga asli Pasundan yang berasal soreang bernama Esa, saat di wawancara Media, mengaku sengaja datang hanya untuk mengucapkan Belasungkawa kepada Ridwan Kamil sekeluarga.
 
Ia sampai rela datang datang pagi-pagi ke Gedung Pakuan hanya untuk mengucapkan belasungkawa dan Bunga.
 
Atas antusiasme warga yang datang untuk bertakziah Ridwan Kamil memborong dua gerobak bakso sebagai rasa terima kasih atas simpati warga dengan wafatnya mendiang putranya Eril.
 
 
Atas Jamun bakso dari Ridwan Kamil yang spontan, wargapun langsung menyerbu tukang bakso dengan senang tidak lupa mengucapkan Rasa terima kasih kepada Ridwan Kamil atas jamuanya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x