Tasyi Athasyia Dihujani Hinaan, Syech Zaki : Ternyata Itu Akun Fake Tasya

- 22 September 2022, 23:33 WIB
Tasyi Athasyia Dihujani Hinaan, Syech Zaki : Ternyata Itu Akun Fake Tasya
Tasyi Athasyia Dihujani Hinaan, Syech Zaki : Ternyata Itu Akun Fake Tasya /Instagram viral 62/




BERITA KBB- Masih belum usai permasalahan yang terjadi dalam keluarga seorang influencer ternama tanah air yakni Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

Keduanya masih belum menunjukkan titik terang untuk mendamaikan suasana dari permasalahan yang terjadi di keluarga mereka.

Tak hanya Tasyi dan Tasya, ternyata sosok manager Tasya pun terseret dalam permasalahan ini. Hingga suami Tasyi yakni Syech Zaki menjadi garda terdepan untuk membela sang istri.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Serahkan BSU kepada 3.648 Pekerja di Tegal

Bahkan yang paling mengejutkan saat ini adalah, pernyataan Syech Zaki yang mengungkapkan bahwa ada salah satu akun yang benar-benar menghujat Tasyi dengan penuh kebencian.

Hingga Syech Zaki berniat untuk mengirimkan DM ke akun tersebut agar tidak berlaku seperti itu kepada Tasyi. Namun ternyata saat ia membuka akun tersebut.

Ia kaget ternyata ada chat Syech Zaki dengan Tasya, otomatis akun yang menghina Tasyi itu adalah second account Tasya Farasya namun telah di ganti menjadi akun fake.

Baca Juga: Elektabilitas Ungguli Prabowo dan Anies Baswedan di Jabar, Bagaimana Kans Ridwan Kamil di Pilpres 2024?

Hal ini membuat Syech Zaki dan Tasyi tidak menyangka bahwa Tasya selama ini ternyata tidak diam, melainkan bergerak dengan menggunaka fake akun.

Hingga kini banyak pula komentar warganet yang mendoakan agar konflik antara Tasyi dan Tasya Farasya ini segera berakhir damai.

"Udah ah damai aja coba kalau ga diam aja orang pun juga diam nanti ❤️ damai ama saudara sendiri," tulis akun @chintya_nasution

"Semoga segera selesai ya kak masalah nya," tulis akun @putiayu_ika

"Semoga masalahnya cepet selesai ya kak sehat dan bahagia selalu ❤️," tulis akun @__uuthary.***

 





 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x