Truk Pengangkut Sementara Tabrak Pohon di Bandung Barat, Begini Nasib Pengemudinya yang Mengalami Luka Serius

- 26 September 2022, 22:51 WIB
Ilustrasi kecelakaan truk fuso. Truk Pengangkut Sementara Tabrak Pohon di Bandung Barat, Begini Nasib Pengemudinya yang Mengalami Luka Serius
Ilustrasi kecelakaan truk fuso. Truk Pengangkut Sementara Tabrak Pohon di Bandung Barat, Begini Nasib Pengemudinya yang Mengalami Luka Serius /

 

Berita KBB - Kecelakaan tunggal terjadi di
Jalan Raya Bandung-Cianjur, tepatnya di Kampung Mekarwangi RT 04 RW 12 Desa Gunungmasigit, Kecamatan Cipatat, Kab Bandung Barat (KBB), Senin, 26 September 2022.

Kali ini sebuah truk fuso dengan nomor polisi B-9226-KYZ tiba-tiba oleng dan menabrak sebuah pohon besar sekitar pukul 00.30 WIB. Akibatnya, sopir truk tersebut mengalami luka serius hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Unit Lakalantas Polres Cimahi Iptu Bayu Subakti mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika truk besar pengangkut sementara itu melaju dari arah Padalarang menuju Cianjur.

Baca Juga: Dua Pengedar Uang Palsu di Cimahi dan KBB Ditangkap Polisi, Ternyata...

"Pada saat di tempat kejadian pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke sebelah kiri dan menabrak pohon yang berada di sebelah kiri jalan. Kita masih selidiki penyebabnya," ungkap Bayu saat dihubungi pada Senin (26/9/2022).

Sementara itu, Irfan (38) salah seorang warga setempat mengatakan, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, tiba-tiba ia melihat truk fuso tersebut oleng.

"Sepertinya pengemudi ngantuk, karena tiba-tiba oleng dan menabrak pohon," kata Irfan (38).

Irfan menyebut pengemudi mengalami luka cukup parah di bagian kaki karena terjepit bodi mobil bagian depan karena ringsek. Sopir tak bisa keluar dari kemudi, sehingga harus dievakuasi dengan cara ditarik oleh warga.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x