Forkopimda Jabar Touring Baksos, Serap Aspirasi dan Pastikan Program Pemerintah Dirasakan Masyarakat

- 9 Oktober 2022, 19:41 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat kembali melakukan serangkaian acara bakti sosial dan agenda pembangunan yang kali ini berlokasi di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (8/10/2022).
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat kembali melakukan serangkaian acara bakti sosial dan agenda pembangunan yang kali ini berlokasi di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (8/10/2022). /Adpim Jabar/

BERITA KBB - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat kembali melakukan serangkaian acara bakti sosial dan agenda pembangunan yang kali ini berlokasi di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (8/10/2022).

Rombongan Forkopimda yang dipimpin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggunakan sepeda motor mengawali baksos di Kelurahan Setiaratu, Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Sejumlah paket bantuan Sembako diserahkan kepada warga.

Gubernur didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar dan Wakil Ketua DPRD Jabar juga menyerahkan secara simbolis mobil serbaguna untuk pelayanan masyarakat.

Baca Juga: Wendy Walters Ungkap Faktor Bercerai Dengan Reza Arap Karena 3 Hal Ini!

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju titik kedua tepatnya ke Desa/Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Di sela perjalanannya rombongan sempat beberapa kali berhenti untuk menyapa warga dan menyerap aspirasi.

"Sengaja pakai motor biar mudah ketemu warga," ucap Ridwan Kamil.

Tujuan lain dari Touring Baksos Forkompinda Jabar ini adalah memastikan program-program pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kegiatan yang sering dilakukan di berbagai daerah itupun untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antar Forkompinda Jabar.

Baca Juga: Kementerian PPPA Apresiasi Komitmen Pemda Provinsi Jabar Wujudkan Hak Anak


Ridwan Kamil akan membantu membuatkan desain Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah