Jumat Curhat, Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Silaturahmi ke Mesjid Nurul Ikhsan Untuk Bangun Sinergi

- 6 Januari 2023, 14:05 WIB
Jumat Curhat, Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Silaturahmi ke Mesjid Nurul Ikhsan Untuk Bangun Sinergitas
Jumat Curhat, Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Silaturahmi ke Mesjid Nurul Ikhsan Untuk Bangun Sinergitas /Miradin Syahbana /


BERITA KBB-Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Iskandarsyah, S.I.Kom., M.H melakukan kegiatan jumat curhat di Mesjid Nurul Ikhsan, Jalan Jalaprang, Kota Bandung Jumat 6 Januari 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Kompol Firdaus Iskandarsyah bersilaturahmi sekaligus menerima keluhan dan masukan masyarakat demi membangun sinergitas bersama.

"Adapun maksud dan tujuan di lakukannya Giat Jumat Curhat yaitu selain dalam rangka silaturahmi serta sambang juga dalam menerima keluhan, permasalahanan, masukan atau aspirasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas," ujarnya.

Baca Juga: Piala AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong Siap Tampilkan Performa Terbaik

Firdaus menambahkan, kegiatan Jumat curhat juga untuk menjalin kedekatan, sinergitas serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dan Masyarakat.

"Serta Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan, dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dan menampung serta memberikan solusi terhadap permasalahan di masyarakat diwilayah polsek cibeunying kaler," tuturnya.

Tak lupa, Firdaus Iskandarsyah agar tak ragu-ragu untuk melapor ke Polsek. Sebab, polisi akan menjadi garuda terdepan untuk melayani dan mengayomi masyarakat.

Baca Juga: Amanda Terlihat Jijik Saat Diberi Tantangan oleh Para Juri MasterChef Indonesia Season 10,Netizen Sebut Kepala

"Apabila ada kejadian menonjol untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cibeunying kaler," katanya. ***

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x