Tokoh dan Penggiat Lingkungan Jawa Barat Eka Santosa Dukung Iwan Bule Untuk Jadi Gubernur Jabar di Pilgub 2024

- 24 Februari 2023, 16:25 WIB
Tokoh dan Penggiat Lingkungan Jawa Barat Eka Santosa Dukung Iwan Bule Untuk Jadi Gubernur Jabar di Pilkada
Tokoh dan Penggiat Lingkungan Jawa Barat Eka Santosa Dukung Iwan Bule Untuk Jadi Gubernur Jabar di Pilkada /

BERITA KBB-Tokoh dan Penggiat Lingkungan Jawa Barat Eka Santosa siap mendukung pencalonan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menjadi gubernur Jabar pada Pilkada 2024.

Dukungan ini terlontar usai Iwan Bule bersilaturahmi ke kediamannya di Alam Santosa, Pasir Impun, Jumat 24 Februari 2023. Menurut Ketua Umum Forum Penyelamat Hutan Jawa (FPHJ) ini, Iwan Bule merupakan sosok yang tepat untuk Jawa Barat di masa mendatang.

"Mewakili para Penggiat Lingkungan dan budayawan kami Alhamdulillah berkesempatan berdialog dengan Pak Iwan. Dari sini kami mendapatkan sebuah gambaran semangat beliau mendedikasikan diri untuk masyarakat," ucap Eka Santosa seusai pertemuan.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Jumat 24 Februari 2023, Dante Dinda Berduaan Di Hotel!

Eka menambahkan, Iwan Bule yang juga orang Sunda sudah paham betul dengan Jawa Barat. Bahkan, Eka Santosa menilai sosok Iwan Bule merupakan perpaduan antara dua tokoh Jabar yang mumpuni yakni Ali Sadikin dan Solihin GP.

"Kami melihat Kang Iwan ini sosok kepemimpinannya seperti Ali Sadikin dan Solihin GP. Beliau sosok yang paripurna dan struggle," tuturnya.

Untuk itu, pihaknya senang jika Iwan Bule masih mau menjadi tempat harapan bagi rakyat Jabar. Sehingga, Eka Santosa tak ragu-ragu untuk mendukung Iwan Bule menjadi Gubernur Jabar di Pilkada 2024.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Jumat 24 Februari 2023, Om Eros dan Arman Masih Hidup, Nadia Siap-Siap Dipenjara!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x