Di Depan Tokoh Jabar Solihin GP Iwan bule Bule Nyatakan Siap Berbakti Untuk Jawa Barat

- 30 April 2023, 16:05 WIB
Di Depan Tokoh Jabar Solihin GP Iwan bule Bule Nyatakan Siap Berbakti Untuk Jawa Barat
Di Depan Tokoh Jabar Solihin GP Iwan bule Bule Nyatakan Siap Berbakti Untuk Jawa Barat /

BERITA KBB - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan, kembali mengunjungi tokoh Jawa Barat Solihin G.P di kediamannya. Tepatnya di Jalan Cisitu, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu datang didampingi mantan Kapolda Jabar beberapa tahun lalu Inspektur Jenderal (Purn) Anton Charliyan.

Ada momen langka di kediaman Solihin G.P tersebut. Momen itu adalah saat Iwan Bule memberikan topi kebangganya dengan lambang tiga bintang. Topi itu pun diterima dengan senyuman oleh Solihin G.P dan langsung dipakai.

Baca Juga: Geger! Nikita Mirzani Ungkap Toni Kabur Dari Rumah Bawa Tas Branded!

"Saya datang ke sini untuk meminta restu kepada Pak Solihin G.P untuk di Jawa Barat. Terlebih banyak hal yang bisa dicontoh dari beliau ini semisal dengan kesederhanannya, ketegasannya dan terkenal bersih," kata Iwan Bule di lokasi pada Minggu 30 April 2023.

Menurut Iwan Bule tujuannya ke Solihin G.P ini adalah juga melaporkan bahwa dirinya telah dilantik menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Iwan Bule pun mengatakan, Pak Solihin G.P ini merupakan senior jauhnya di Akabri. Sehingga memiliki visi misi yang tak jauh berbeda dengan Iwan Bule terutama dalam segi kepemimpinan.

Baca Juga: Ini Dia 13 Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023, Pentingnya Pendidikan Bagi Kemajuan Bangsa

"Beliau ini pun merupakan tokoh representasi Jawa Barat yang memiliki sejarah ketokohan yang mumpuni. Selain itu beliau ini merupakan patriot siliwangi sejati yang tahu betul seluk beluk Jawa Barat," katanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x