Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 25 Juni 2023, Wilayah-Wilayah Ini Bakal Diguyur Hujan Pada Sore Jelang Malam

- 25 Juni 2023, 07:58 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 25 Juni 2023, simak wilayah yang diprediksi turun hujan pada sore jelang malam.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 25 Juni 2023, simak wilayah yang diprediksi turun hujan pada sore jelang malam. /Simon/ Pixabay/

Berita KBB - Berencana ke tempat wisata di wilayah Jawa Barat hari Minggu ini? Cek terlebih dahulu kondisi cuaca wilayah yang akan dikunjungi dalam prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 25 Juni 2023 berikut.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 25 Juni 2023 oleh BMKG menyebutkan, kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Jawa Barat akan dominan cerah berawan pada pagi hari. Kemudian pada siangnya, sebagian wilayah cerah dan sebagiannya lagi cerah berawan.

 

Sementara pada malam harinya, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur sejumlah wilayah, selagi wilayah-wilayah lainnya diprediksi berawan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jamu Strong Bikin Cintaku Makin Kuat, Ada Valerie Tifanka dan Christ Laurent

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal pada waktu sore hingga menjelang malam hari di wilayah Depok, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Purwakarta, dan Subang.

 

Oleh karena itu, bagi Anda yang akan menuju ke daerah-daerah tersebut, untuk mengantisipasi kemungkinan turunnya hujan dengan membawa payung atau jas hujan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x