Rating Acara TV Jumat 23 Juni 2023, Bidadari Surgamu Kembali ke Puncak, Takdir Cinta yang Kupilih Terperosok

- 24 Juni 2023, 16:00 WIB
Berikut daftar rating acara TV Jumat 23 Juni 2023, di mana Bidadari Surgamu SCTV kembali ke puncak sementara Takdir Cinta yang Kupilih terperosok.
Berikut daftar rating acara TV Jumat 23 Juni 2023, di mana Bidadari Surgamu SCTV kembali ke puncak sementara Takdir Cinta yang Kupilih terperosok. /

 

Berita KBB - Ingin tahu update terkini rating program TV kesayangan Anda? Simak daftar rating acara TV Jumat 23 Juni 2023 berikut ini.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Sabtu 24 Juni 2023, 20 tayangan dari stasiun TV swasta memperoleh rating tertinggi versi estimasi all pada Jumat kemarin.

 

Dalam daftar rating acara TV Jumat 23 Juni 2023 ini, Bidadari Surgamu berhasil kembali ke puncak TVR setelah beberapa hari belakangan ini keteteran menghadapi Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih.

Baca Juga: 2 Pesepak Bola Muda Berkarir di Luar Negeri, PSSI Minta Mereka Dipulangkan, Berikut Profilnya

Di sisi lain, Takdir Cinta yang Kupilih justru terperosok setelah disalip oleh Cinta Tanpa Karena RCTI yang beberapa hari sebelumnya terus bertengger di peringkat 4. Sinetron yang dibintangi Alisia Rininta dan Randy Pangalila ini harus keluar dari 3 besar untuk sementara.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah