Upaya Preventif Operasi Zebra Jaya 2023 dari Polres Metro Depok

- 21 September 2023, 22:59 WIB
Upaya Preventif Operasi Zebra Jaya 2023 dari Polres Metro Depok
Upaya Preventif Operasi Zebra Jaya 2023 dari Polres Metro Depok /

BERITA KBB – tiga hari berjalannya Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Jaya 2023, Satlantas Polres Metro Depok terus melakukan upaya sosialisasi kesadaran tertib berlalulintas ke masyarakat.

saat ini dilakukan sosialisasi mengenai sasaran target Ops Zebra Jaya di beberapa titik, seperti di terminal, sekolah, pangkalan ojek online

Hari ini Kanit Kamsel AKP Elly P.S melakukan penyuluhan sosialisasi terkait sasaran operasi Ops Zebra Jaya yang dilakukan di terminal angkutan umum Pasar pucung (Depok), Pangkalan Ojek online Margonda dengan membagikan brosur berisi sasaran Ops Zebra Jaya terlebih juga membagikan masker mengingat polusi udara yang cukup tinggi. 

Baca Juga: Siapkan Warisan untuk Keluarga, Ini Produk Asuransi Jiwa Syariah yang Harus Anda Dimilki!

Tak hanya itu, himbauan tidak pernah henti kami paparkan di 23 titik di wilayah Depok dengan memasang spanduk dan cuplikan videotron jalan protokol seperti Jl. Margonda dan Jl. Juanda, dengan maksud para pengguna jalan paham tentang sasaran sasaran target Operasi Zebra Jaya 2023.

Penindakan berupa teguran simpatik dan tilang sebagai upaya terakhir dengan mengedepankan tilang elektronik (ETLE), berbentuk imbauan, teguran, atau peringatan bagi pelanggar.

"Berdasarkan data periode Januari hingga Agustus 2023, bahwa telah terjadi 8.254 kasus dan menyebabkan 443 orang meninggal dunia. Multazam berharap operasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

Baca Juga: Profil Arsan Latif PJ Bupati Bandung Barat, Pengganti Hengki Kurniawan

"Harapan kami, masyarakat tertib akan berlalu lintas dan sadar bahwa keselamatan itu penting. setiap saat kami turun ke jalan untuk mengingatkan dan memberikan himbauan masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas dengan kehadiran petugas di lapangan Ini juga dalam rangka mengedukasi, mengajak masyarakat untuk siap tidak melanggar lalu lintas demi keselamatan bersama," ucap Multazam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x