HASIL Pertandingan Indonesia U-24 vs China Taipei di Asian Games 2023

- 21 September 2023, 18:43 WIB
Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas China Taipei di ajang Asian Games 2023
Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas China Taipei di ajang Asian Games 2023 /X/@timnas.indonesia/

 

 

BERITA KBB - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi China Taipei di laga kedua Grup F Asian Games 2023 pada Kamis, 21 September 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal, Jinhua, China, mulai pukul 15.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan dapat ditonton melalui live streaming Vision+.

Indonesia U-24 datang ke pertandingan ini dengan modal bagus setelah menang 2-0 atas Kirgistan di laga perdana. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir pada babak kedua. Kemenangan ini membuat Indonesia U-24 memimpin klasemen Grup F dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Korea Utara yang juga menang 2-0 atas China Taipei.

Cina Taipei sendiri merupakan lawan yang tidak asing bagi Indonesia U-24. Pada 9 September lalu, Indonesia U-24 berhasil menghancurkan Cina Taipei dengan skor telak 9-0 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri menjadi bintang dengan mencetak empat gol, disusul oleh Hugo Samir dengan dua gol, serta Ramai Rumakiek, Titan Agung, dan Rachmat Irianto dengan masing-masing satu gol.

 Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 21 September 2023: Rishi Marah Pada Nilam karena Hal Ini

Namun, pelatih Indonesia U-24 Indra Sjafri tidak ingin timnya terlena dengan kemenangan besar tersebut. Ia mengingatkan bahwa komposisi pemain China Taipei di Asian Games 2023 berbeda dari yang dihadapi di Kualifikasi Piala Asia U-23. Hanya dua pemain yang masih dipertahankan oleh Cina Taipei, yaitu Lin Chun Kai dan Liang Meng Hsin.

 

Indra Sjafri juga tidak mau meremehkan Cina Taipei yang memiliki gaya permainan cepat dan agresif. Ia mengatakan bahwa timnya harus fokus dan disiplin untuk meraih kemenangan. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan rotasi pemain untuk menjaga kondisi fisik timnya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x