Prakiraan Cuaca Jawa Barat 14 Oktober 2023, Cek Daftar Kabupaten Kota yang Berpotensi Hujan Pada Akhir Pekan

- 13 Oktober 2023, 20:55 WIB
Informasi Prakiraan cuaca hari ini untuk semua wilayah Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi.
Informasi Prakiraan cuaca hari ini untuk semua wilayah Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi. /Ahmad Firdaus/Oke Tebo

 

Berita KBB - Berikut informasi prakiraan cuaca Jawa Barat 14 Oktober 2023 untuk menjadi pedoman mengantisipasi perubahan cuaca, bila berencana bepergian pada akhir pekan di Jabar.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat 14 Oktober 2023 sebagaimana diinformasikan laman resmi BMKG, pada Sabtu akhir pekan ini cuaca diprediksi dominan berawan pada siang hingga dini hari, dengan potensi hujan di beberapa daerah pada waktu siang dan atau malam.

 

Cuaca pada pagi hari masih dominan cerah berawan, dengan beberapa wilayah kabupaten kota diprediksi berawan dan cerah. Cuaca cerah berawan juga dapat terjadi pada waktu siang dan dini hari di beberapa daerah.

Baca Juga: Isu Gibran Jadi Cawapres Prabowo di Pemilu 2024, Jokowi Beri Respon Mengejutkan, Singgung Soal Dinasti Politik

Terkait potensi hujan, BMKG memprediksi hujan sedang hingga lebat berskala lokal dan durasi singkat terjadi pada waktu siang menjelang malam di sebagian wilayah Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Karawang, dan Bogor. Terdapat pula potensi peningkatan kecepatan angin di sebagian wilayah Jawa Barat.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x