Cawapres Mahfud MD Dipastikan Segera ke Jabar, Ketum Barikade 98 Benny: Untuk Sapa Warga dan Raih Kemenangan

- 19 Oktober 2023, 23:19 WIB
Peserta silaturahmi kebangsaan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Peserta silaturahmi kebangsaan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD /


BERITA KBB- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi (Barikade) 98 Benny Rhamdani hadir dalam kegiatan silaturahmi kebangsaan relawan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Provinsi Jabar di Ngopdoel Coffe, Kota Bandung, Kamis 19 Oktober 2023.

Dalam silaturahmi ini, Cawapres Mahfud MD sempat menyapa peserta silaturahmi melalui video call dari HP milik Benny. Disitu, Mahfud MD menyatakan siap untuk menyapa pendukungnya dan juga warga Jawa Barat dalam waktu dekat ini.

"Saya siap hadir. Nanti saya akan hadir di forum atau kegiatan yang ada di Jabar," ucap Mahfud MD.

Baca Juga: Kemeja Putihnya Menunggu 5 Tahun Untuk Dipakai Mendaftar Pemilu 2024, Mahfud MD: Ada Pesan Tuhan di Baju Ini

Mahfud MD mengatakan, kehadiran Benny di Bandung sangatlah tepat karena Benny juga merangkap Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo. Sehingga Mahfud MD mempercayakan segala sesuatunya kepada Benny Rhamdani.

Benny pun berjanji akan segera berkoordinasi untuk membuat kegiatan agar Mahfud MD dapat hadir di Jabar.

"Komunikasi dengan pak Mahfud MD hayuk kapan kesini mari kita buat berapa orang yabg nanti dikumpulkan. Di mana nanti Pak Mahfud datang," ujarnya. 

Wakil Ketua TPN Benny Rhamdani (kiri)
Wakil Ketua TPN Benny Rhamdani (kiri)

Benny mengatakan, kedatangannya kesini untuk menyerap aspirasi yang nantinya akan disampaikan ke pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sehingga ia yakin Jabar pada Pemilu 2024 akan menjadi penyumbang terbesar suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Jabar jangan hanya jadi suarafollower saja. Saya yakin teman-teman disini paham bagaimana karakter pemilih Jawa Barat dan akan memilih Ganjar Pranowo," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x