Prakiraan Cuaca Jawa Barat 21 Oktober 2023: Waspada! Bandung Raya dan Daerah Berikut Berpotensi Hujan Petir

- 21 Oktober 2023, 12:52 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 21 Oktober 2023: Waspada! Bandung Raya dan Daerah Berikut Berpotensi Hujan Petir
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 21 Oktober 2023: Waspada! Bandung Raya dan Daerah Berikut Berpotensi Hujan Petir /
 

Berita KBB - Berikut informasi prakiraan cuaca Jawa Barat 20 Oktober 2023 yang perlu diketahui terutama bagi yang beraktivitas di luar ruangan dan terpapar langsung kondisi cuaca di ruang terbuka.


Prakiraan cuaca Jawa Barat 21 Oktober 2023 sebagaimana diinformasikan laman BMKG mengungkap, kondisi cuaca pada Sabtu cenderung hujan ringan hingga lebat dan berpetir pada waktu siang hingga malam bahkan dini hari.


Pada paginya, cuaca dominan cerah dengan beberapa daerah diprediksi cerah berawan. Kemudian siang dan malam harinya, wilayah yang tidak terdampak hujan diprediksi akan cerah berawan hingga berawan.

 

Baca Juga: Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Mulai Dari 900 Ribu, Siap War Di Tanggal Ini!


Sementara pada dini hari, daerah yang tidak terdampak hujan diprediksi cerah dan cerah berawan.


BMKG mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang berskala lokal dan durasi singkat menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Depok, Purwakarta, Bandung Raya, Subang, Sumedang, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Karawang, Bekasi, dan Cirebon.


Selain itu, BMKG memperingatkan agar waspada terhadap potensi peningkatan kecepatan angin di sebagian wilayah Jawa Barat.


Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat 21 Oktober 2023. Data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat 21 Oktober 2023

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x