Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 7 November 2023: Dominan Cerah Berawan, Antisipasi Hujan di KBB dan Bogor

- 6 November 2023, 06:20 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini 7 November 2023, sejumlah daerah berpeluang hujan pada waktu siang, di antaranya KBB dan Bogor.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini 7 November 2023, sejumlah daerah berpeluang hujan pada waktu siang, di antaranya KBB dan Bogor. /

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini 7 November 2023. Seperti apa kondisi cuaca di tatar Pasundan pada Selasa? Berikut pembahasannya.

 

Diolah dari laman resmi BMKG, prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini 7 November 2023 menunjukkan bahwa kondisi cuaca di sebagian wilayah Jabar diprediksi cenderung hujan pada siang hari. Hujan ini diprediksi terus berlanjut hingga malam di daerah tertentu.

 

Pada pagi hari, cuaca diprediksi merata cerah berawan, dan di wilayah yang tidak terdampak hujan, kondisi cuaca tersebut terus bertahan hingga malam hari. Sementara pada dini hari, diprediksi cuaca akan merata berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini dan Esok 6-7 November 2023: Hujan Lebat di Kalimantan Barat Hingga Lampung

Hal ini sesuai dengan peringatan dini BMKG, bahwa potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir berskala lokal dapat terjadi di beberapa wilayah Jawa Barat, salah satunya Kabupaten Bandung Barat.

 

Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat 7 November 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x