Cuaca Hari Ini Jawa Barat Selasa 14 November 2023: Hujan Petir Guyur Cimahi dan Bandung, Waspada!

- 13 November 2023, 06:25 WIB
Cuaca Hari Ini Jawa Barat Selasa 14 November 2023: Hujan Petir Guyur Cimahi dan Bandung, Waspada!
Cuaca Hari Ini Jawa Barat Selasa 14 November 2023: Hujan Petir Guyur Cimahi dan Bandung, Waspada! /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat, Selasa 14 November 2023. Berikut pembahasan lengkap prediksi kondisi cuaca di seluruh wilayah kabupaten dan kota di Jabar.


Diolah dari laman resmi BMKG, prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Selasa 14 November 2023 menunjukkan bahwa kondisi cuaca di seluruh wilayah Jabar diprediksi cenderung hujan ringan, sedang hingga berpetir pada siang hari. Bahkan di sebagian besar kabupaten dan kota, hujan diprediksi terus berlanjut hingga malam bahkan dini hari.


Hal ini sebagaimana peringatan dini BMKG, bahwa terdapat potensi hujan disertai petir menjelang siang hingga malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat, di antaranya Bogor, Bandung, dan Cimahi.

 

Baca Juga: Jadwal ANTV Senin 13 November 2023 Tayang Sinema Suzzanna - Ajian Ratu Laut Kidul


Pada pagi hari, cuaca diprediksi merata cerah berawan, dan di wilayah yang tidak terdampak hujan pada malam hari, kondisi cuaca diperkirakan berawan. Sementara pada dini hari, kondisi cuaca cenderung merata berawan.


Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Selasa 14 November 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Hari Ini Jawa Barat Selasa 14 November 2023

 

Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: hujan sedang | Malam: berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x