Apes! Diduga Hendak Aksi Tawuran, Tujuh Anggota Gangster Remaja di Bogor Malah Terjaring Operasi Polisi

- 24 Februari 2024, 13:29 WIB
Tujuh anggota gangster remaja di Bogor terjaring operasi saat diduga hendak lakukan aksi tawuran.
Tujuh anggota gangster remaja di Bogor terjaring operasi saat diduga hendak lakukan aksi tawuran. /Polres Bogor

 

Berita KBB - Satuan Samapta Polres Bogor berhasil menggagalkan aksi tawuran yang direncanakan sekelompok gangster di Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, dalam operasi yang dilakukan Sabtu 24 Februari 2024 dini hari.

Dilansir Tribrata News Sabtu 24 Februari 2024, operasi yang digelar selama 1 jam 30 menit mulai pukul 03.00 sampai 04.30 WIB tersebut melibatkan satu peleton dari unit Samapta Polres Bogor. Hasilnya, tujuh terduga anggota gangster ditangkap saat diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Ketujuh pelaku dugaan aksi tawuran berinisial berinisial M (14), IMN (15), BASED (15), MR (18), BH (16), MHN (13) dan RSH (15) itu berhasil ditangkap di lokasi kejadian.

Dari penangkapan ketujuh gangster diduga hendak tawuran itu, polisi menyita enam senjata tajam yang dibawanya. Pelaku dan barang bukti tersebut lalu diserahkan ke Unit Satreskrim Polresta Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Tawuran Pelajar di Depok Makan Tumbal Satu Orang, Harumkan Nama Sekolah Jadi Motif Pelaku

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengapresiasi personel yang terlibat menggagalkan aksi tawuran ini. Ia berharap keberhasilan ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di kawasan Polres Bogor.

Di tempat lain, polisi menangkap lima remaja diduga pelaku tawuran di Jalan Gadog Raya, Cisalak Pasar, Cimanggis, Kota Depok, Kamis 22 Februari 2024.

Dilansir PMJ News hari ini, Kapolsek Cimanggis Judika Sinaga mengatakan, selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam berupa parang dan satu unit sepeda motor.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Tribrata News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x