Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 Menggugah Jiwa, Cocok Diucapkan pada Keluarga Tercinta

- 6 Mei 2021, 05:40 WIB
Kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021.
Kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021. /Tangkap layar Youtube Ashar Channel./

BERITA KBB - Tinggal menghitung hari, umat muslim akan menyambut hari raya Idul Fitri. Lebaran, biasanya digunakan sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga.

Sayangnya, tahun ini umat muslim di berbagai belahan dunia masih harus menjalani Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

Alhasil, banyak orang tidak bisa kembali ke kampung halaman untuk merayakan lebaran. Namun, hal itu tidak menjadi masalah.

Baca Juga: 5 Tips agar Kuat Menajalani Ibadah Puasa Meski Tidak Sahur

Meski sedih tidak bisa berkumpul bersama keluarga dan kerabat, kita masih bisa mengucapkan selamat hari raya pada mereka sebagai penggantinya.

Berikut ini BeritaKBB.pikiran-rakyat.com telah merangkum 5 ucapan selamat hari raya menyentuh kalbu yang bisa Anda ucapkan pada orang-orang tersayang, dikutip dari YouTube Ashar Channel.

1. "Jika maaf itu boleh diungkap hari ini, saya tidak akan menunggu hari raya tiba. Karena hembusan napas ini pun kita tidak pernah tahu kapan akan berhenti. Maka dari itu, saya ingin memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang pernah saya perbuat. Mohon maaf lahir dan batin."

Baca Juga: Larangan Mudik Lebaran 2021 Mulai Diberlakukan Hari Ini, Kelompok Ini Masuk dalam Pengecualian

2. "Puasa ini akan kembali berlalu. Pergi menjauh meninggalkan kisah haru . Semua akan sia-sia jika hati masih terbalut noda. Bersihkan jiwa sucikan hati. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi. Mohon maaf lahir dan batin."

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x