Sedang Puasa Rajab 2022? Segera Hindari 10 Aktivitas yang Sering Kali Lupa Sehingga Membatalkan Puasa Rajab

- 3 Februari 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi peristiwa sejarah di Bulan Rajab selain Isra Mikraj.
Ilustrasi peristiwa sejarah di Bulan Rajab selain Isra Mikraj. /pixabay

 

BERITA KBB- Allah SWT memberikan kita nikmat dengan berbagai cara. Salah satunya dengan nikmat berpuasa.

Di mana saat ini umat muslim tengah melakukan ibadah puasa Rajab 2022. Bagi anda yang sudah niat puasa Rajab hari ini untuk puasa Rajab 1443 H dan puasa Qadha, jangan lupa untuk segera menghindari 10 aktivitas yang bisa membuat puasa anda berantakan.

Setelah makan sahur, dan diucapkan niat puasa Rajab hari ini yang dilaksanakan mulai Kamis 3 Februari 2022 harus dijaga, jangan sampai puasa anda keluar dari keutamaan dan malah tidak akan mendapat pahala dan batal.

Baca Juga: Ramalan kebahagian Zodiak Aquarius untuk Hari Ini Kamis, 3 Februari 2021.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Cerita Kisah Nyata Tentang KDRT di Arab Saudi, Netizen: Apa Karena Ga Ada Komnas Perempuan Ya

10 aktivitas yang harus dihindari oleh anda setelah niat puasa Rajab dan Qadha yang kadang terlupakan atau karena ketidak tahuan bukannya menghindari malah melakukannya dengan sengaja.

Selama perjalanan melaksanakan puasa memang terkadang banyak halangan dan godaan, dari itulah perlu anda ketahui apa saja hal hal yang membatalkan puasa sehingga mendapatkan batasan dan bisa segera menghindarinya.

Memang terkadang hal tersebut tidak bisa dihindari karena lupa beberapa bulan tidak melaksanakan puasa dan baru melaksanakan puasa lagi. Dari itu dalam artikel ini akan dikabarkan mengenai hal hal yang perlu anda hindarinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x