Amalkan Doa Ini setiap Hari, Agar Terbebas Hutang Piutang dan Permasalahan Lainnya

- 16 Juli 2022, 18:34 WIB
Ilustrasi hutang
Ilustrasi hutang /Pixabay.com/artbaggage
 

BERITA KBB- Berikut doa dan amalan yang bisa dibaca setiap hari agar kita terhindar dari hutang piutang dan berbagai permasalahan yang terjadi dalam hidup.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan kalau doa tersebut telah Nabi Muhammad ajarkan kepada umatnya agar selalu mengamalkan setiap hari.

Doa ini tak hanya untuk hutang piutang, melainkan dapat mengobati berbagai permasalahan dalam hidup seperti kesedihan, stress, banyak memikirkan tentang berbagai kesulitan yang terjadi.
 
Baca Juga: Firasat Burung Perkutut Atau Pertanda Yang Wajib Diketahui Oleh Para Pemilik Untuk Mengetahui yang akanTerjadi

Berikut doa dan lengkap dengan terjemahnya yang dapat diamalkan setiap hari agar semua permasalahan yang kita hadapi dapat teratasi dan mendapat pertolongan dari Allah Swt.

وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ


"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazan, wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasal, wa a'udzu bika minal jubni wal bukhli, wa a'udzubika min gholabatid daini wa qohrir rijal."
 
Baca Juga: Sungai Cimanuk Meluap! Banjir Bandang Di Garut Merendam Beberapa Kecamatan Pada Jumat Malam

Artinya: "Ya Allah aku berlindung kepada engkau dari bingung dan sedih, aku berlindung kepada engkau dari rasa lemah dan malas, aku berlindung kepada engkau dari rasa takut dan pelit, aku berlindung kepada engkau dari lilitan hutang dan aku berlindung kepada engkau dari kesewenang-wenangan orang lain."

Demikian doa yang diamalkan agar hutang piutang yang dimiliki, segera lunas atas bantuan dan izin Allah. Serta semua kesulitan dalam hidup dapat Allah bukakan jalan menuju kemudahan.*** 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x