Rekomendasi Materi Khutbah Jumat Di Bulan Dzulhijah: 5 Amalan Sunnah Bulan Dzulhijah

- 14 Juli 2022, 21:21 WIB
Naskah khutbah Jumat bulan Dzulhijjah yang singkat dan penuh makna tentang memperbanyak dzikir untuk meraih ridha Allah SWT.
Naskah khutbah Jumat bulan Dzulhijjah yang singkat dan penuh makna tentang memperbanyak dzikir untuk meraih ridha Allah SWT. /pixabay.com/iqbalnuril

BERITA KBB - Marilah dalam kesempatan yang berbahagia ini, dalam hari yang mulia ini, di bulan Dzulhijjah  yang mulia ini serta di tempat yang paling mulia di muka bumi ini.

Kita istiqomah di dalam  meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah dengan menjalankan perintah Allah  dan menjauhi larangan-larangan-Nya semampu kita.

Karena hanya dengan taqwa lah kita  semua berhak mendapatkan kebahagiaan haqiqi dan kesuksesan abadi, di dunia ini sampai  kelak di akhirat nanti.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Surat Al – Kahfi di Hari Jumat Beserta Bacaan Ayat 23 – 45 Lengkap dengan Latin dan Artinya

Ma’asyiral muslimin jamaah Jum’at rahimakumullah 

Sepuluh hari pertama bulan Zulhijah merupakan saat-saat istimewa bagi yang mampu  mengisi dengan kebaikan di dalamnya.

Inilah hari-hari terbaik di muka bumi. Di dalamnya  Allah Taala anugerahkan kelebihan dan keutamaan yang tidak dijumpai di hari-hari yang lain. 

Baca Juga: Keutamaan Membaca Surat Al – Kahfi di Hari Jumat Beserta Ayat 69-91 Lengkap dengan Latin dan Artinya

Sangat jelas sekali bagaimana Allah Taala menyampaikan kepada kita kemuliaan sepuluh  hari ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x