Doa Puasa Hari Ke-28 Ramadhan, Lengkap Dengan Latin dan Terjemahannya

- 19 April 2023, 10:02 WIB
Doa Puasa Hari Ke-28 Ramadhan, Lengkap Dengan Latin dan Terjemahannya
Doa Puasa Hari Ke-28 Ramadhan, Lengkap Dengan Latin dan Terjemahannya /Freepik/



BERITA KBB- Dua hari lagi menuju hari idul fitri, bahkan anggota keluarga sudah dalan perjalanan mudik.

Suasana lebaran sudah dekat, waktunya untuk berkumpul keluarga dan saling meminta maaf.

Maka dari itu, maksimalkan malam ke-28 dan ke-29 ramadhan ini, untuk terus beribadah dan berlomba-lomba melakukan amal kebaikan.

Tak lupa untuk terus meminta kepada Allah dengan berdoa yang sungguh-sungguh agar senantiasa diberikan kelancaran dalam beribadah, dan selalu dekat dengan Sang Maha Kuasa.

Baca Juga: Jadwal Ftv Sctv Rabu, 19 April 2023, Ada Dunia Berhenti Mengejar Cintamu, Nyak Babe Rempong Hubungan Kita Jadi

Berikut doa puasa hari ke-28 ramadhan  lengkap dengan latin dan terjemahannya

Doa Hari ke-28 Puasa Ramadhan

اَللَّهُمَّ وَفِّرْ حَظِّيْ فِيْهِ مِنَ النَّوَافِلِ وَ أَكْرِمْنِيْ فِيْهِ بِإِحْضَارِ الْمَسَائِلِ وَ قَرِّبْ فِيْهِ وَسِيْلَتِيْ إِلَيْكَ مِنْ بَيْنِ الْوَسَائِلِ يَا مَنْ لاَ يَشْغَلُهُ إِلْحَاحُ الْمُلِحِّيْنَ

Allâhumma waffir hadzdzî minan nawâfili wa akrimnî fîhi bîhdhâril masâili wa qarrib fîhi wasîlatî ilayka min baynil wasâili yâ man lâ yasyghaluhu ilhâhul mulihhîna.

Artinya:

”Ya Allah, sempurnakanlah hidupku dengan melaksanakan amalan-amalan Sunnah, dan muliakanlah aku dengan terkabulnya semua permintaan. Dekatkanlah aku kepada-Mu dengan berbagai jalan, Wahai Yang tidak sibuk dengan rintihan orang yang meminta,"

.*** 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x