Doa Puasa Hari Ke-14 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Hapuskan seluruh kesalahan...

- 25 Maret 2024, 08:02 WIB
Doa Puasa Hari Ke-14 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Hapuskan seluruh kesalahan...
Doa Puasa Hari Ke-14 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Hapuskan seluruh kesalahan... /Pexels
 

BERITA KBB- Hari ini Senin 25 Maret 2024  telah memasuki hari ke-14 puasa ramadhan. Masih ada 16 hari lagi menuju lebaran idul fitri.

Puasa ramadhan adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa dan meminta ampunan kepada Allah Swt atas segala dosa yang telah dilakukan.

Berdoa tentu harus dengan khusyuk, meminta kepada Allah dengan penuh kesungguhan. Setiap hari di bulan puasa memiliki doa tersendiri yang dapat dilafalkan.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 26 Maret 2024, Bakal Ada Tayo Si Bis Kecil Hingga Liburan Bersama Mengelilingi Dunia

Berikut tersedia doa puasa hari ke-14 di bulan ramadhan lengkap dengan latin dan terjemahannya.

Doa Hari ke-14 Bulan Ramadhan

اَللَّهُمَّ لاَ تُؤَاخِذْنِيْ فِيْهِ بِالْعَثَرَاتِ وَ أَقِلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْخَطَايَا وَ الْهَفَوَاتِ وَ لاَ تَجْعَلْنِيْ فِيْهِ غَرَضًا لِلْبَلايَا وَ الآفَاتِ بِعِزَّتِكَ يَا عِزَّ الْمُسْلِمِيْنَ

Artinya:

“Ya Allah, mohon Janganlah Engkau tuntut dari kami di bulan ini semua kesalahan yang aku lakukan. Hapuskan seluruh kesalahan dan kebodohanku. Hindarkan aku dari bencana dan malapetaka. Demi kemuliaan-MU, Wahai sandaran Kemulian kaum Muslimin."
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental, Syahnaz Sadiqah dan Jeff Smith, Tayang 10:00

Dari doa tersebut meminta agar Allah menghapuskan kesalahan yang telah dilakukan serta meminta agar dijauhkan dari bencana dan malapetaka.

Maka dari itu, di bulan ramadhan ini umat muslim harus menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan semangat, untuk meraih pahala dan syurga-Nya.

Demikian informasi mengenai doa puasa hari ke-14 ramadhan lengkap dengan terjemahannya: Hapuskan seluruh kesalahan..***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x