20 Ucapan Selamat Idul Fitri yang Tak Pasaran, Cocok Untuk Hampers Lebaran Sampai Story Whatsapp dan Instagram

- 3 April 2024, 10:20 WIB
15 Kata-Kata Ucapan Idul Fitri 2024 dalam Bahasa Inggris Bisa Jadi Caption Medsos
15 Kata-Kata Ucapan Idul Fitri 2024 dalam Bahasa Inggris Bisa Jadi Caption Medsos /Twibbonize/

Berita KBB - Momen Lebaran tiap tahun selalu menjadi waktu yang tepat untuk menyapa handai taulan yang dekat maupun jauh dan memberi ucapan selamat Idul Fitri. Ucapan ini biasanya diunggah di story, dikirim via chat atau disertakan pada bingkisan hampers.

Bila Anda kebingungan merangkai kata yang tepat untuk mengirim doa dan harapan yang baik untuk teman, saudara dan orang-orang terdekat di sekitar, maka Berita KBB telah menghimpun 20 ucapan selamat Idul Fitri untuk story WA Instagram hingga hampers Lebaran.

20 ucapan selamat Idul Fitri di bawah ini dirangkai dengan ungkapan dan kata-kata yang indah, juga tentunya tidak pasaran atau mainstream. Sehingga siapapun yang menerimanya akan memaknainya lebih dalam dan berbahagia menerima ucapan dari Anda.

Tanpa menunggu lama lagi, langsung saja copy paste salah satu dari 20 ucapan selamat Idul Fitri untuk story, chat, atau teman hampers Lebaran di bawah ini. Bila kalimatnya terlalu formal, bisa dimodifikasi lagi sesuai keperluan dan penerima ucapannya.

  1. Semoga hari raya Idul Fitri Anda bahagia dan barokah!
  2. Semoga Allah memberi kebahagiaan dan kemakmuran pada hari raya Idul Fitri ini!
  3. Semoga rumah Anda dipenuhi cinta, tawa, dan kehangatan keluarga serta teman di hari raya Idul Fitri yang istimewa ini.
  4. Selamat hari raya Idul Fitri yang penuh dengan kenangan berharga, makanan lezat, dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih!
  5. Di hari raya Idul Fitri yang indah ini, semoga keberkahan Allah mengisi hidup Anda dengan kedamaian, kebahagiaan dan kesuksesan.
  6. Saat merayakan akhir Ramadhan, semoga hati kita dipenuhi rasa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan pada kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri!
  7. Inilah hari raya Idul Fitri yang semarak dan meriah yang akan mengisi hatimu dengan kebahagiaan, dan mengisi rumahmu dengan tawa.
  8. Selamat hari raya Idul Fitri yang indah dan berkesan dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti buatmu.
  9. Semoga keajaiban Idul Fitri membawa kegembiraan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi Anda dan keluarga, Aamiin!
  10. Di hari raya Idul Fitri yang indah ini, semoga doamu terkabul, impianmu menjadi kenyataan, dan hatimu dipenuhi kegembiraan. Aamiin!
  11. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga hari ini menjadi momen perayaan, rasa syukur, dan refleksi atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT buat kita.
  12. Saat bulan menandakan berakhirnya Ramadhan, semoga hidupmu disinari rahmat dan rahmat Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Fitri!
  13. Selamat Hari Raya Idul Fitri yang penuh berkah, penuh dengan kehangatan keluarga, kasih sayang sahabat, dan kegembiraan awal yang baru.
  14. Semoga semangat Idul Fitri memenuhi hati dengan rasa cinta, kasih sayang, dan rasa syukur kepada Allah SWT dan nikmat-Nya yang tak terhitung jumlahnya.
  15. Mengirim doa dan harapan tulus untuk Idul Fitri yang sejahtera dan penuh kebahagiaan. Semoga keberkahan Allah SWT selalu menyertaimu.
  16. Memberi pelukan hangat dan semangat menyambut hari raya Idul Fitri bersama orang-orang terkasih!
  17. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga hari ini memberi momen kebahagiaan yang tak terhitung jumlahnya dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan seumur hidup!
  18. Semoga Idul Fitri kali ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan keberkahan yang tiada habisnya buat Anda dan orang-orang tercinta.
  19. Selamat Idul Fitri! Mari kita jadikan hari raya ini lebih istimewa bersama-sama. Yuk kita ketemuan!
  20. Semoga Idul Fitri ini menjadi momen pembaharuan, refleksi dan pertumbuhan spiritual buat Anda dan orang tercinta.

Baca Juga: 12 Ucapan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah: Taqabbalallahu minna wa minkum...

Demikianlah 20 ucapan selamat Idul Fitri untuk story, chat, atau teman hampers Lebaran. Semoga kalimat-kalimat tersebut dapat menambah makna kebersamaan di hari kemenangan tahun ini.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IELC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x