Ingin Menikmati Makanan dengan Suguhan Pemandangan Hijau di Bali? Disini Tempatnya

- 10 September 2022, 19:56 WIB
La Tabla
La Tabla /Istimewa/

BERITA KBB - Dibuka untuk umum pada 2 Juni 2022, La Tabla by Mar adalah Oasis Mediterania Modern terletak di antara sawah. Dari gigitan kecil hingga hidangan berbagi besar, ada sesuatu yang lezat untuk semua orang.

Mar, ahli makanan laut Bali, telah bergabung dengan La Tabla, membawa makanan laut segar dan favorit, serta pengalaman dari Beirut ke Barcelona. Koktail terinspirasi oleh "klasik", tetapi dibuat dengan bahan-bahan terbaik yang ditawarkan Bali. Manis, asin, asam, dan halus.

Ruang makan bergaya Mediterania di La Tabla dipenuhi dengan tanaman tropis yang indah dan pemandangan sawah yang sangat cocok dengan perabotannya.

Baca Juga: Anda Pecinta Kuliner? Wajib Sambangi Giwangkara Restaurant Grand Sunshine Resort and Convention di Soreang

Selain Mar, bergabung pula Brenton Banner, seorang chef pemenang penghargaan dari Australia, telah bergabung sebagai Executive Chef dari konsep makan baru, La Tabla.

Brenton memiliki pengalaman luas bekerja di beberapa restoran terbaik di Melbourne, termasuk George Colombaris, The Press Club, dan Circa The Prince.

Brenton telah menjadi kepala koki dan pemilik restoran terkenal Warrnambool Pickled Pig sejak tahun 2014. Pada tahun 2017, restoran tersebut telah menerima Chef's Hat dari The Age Good Food Guide.

Baca Juga: Bandung Seuhah Jilid 2 Sukses Bakar Lidah Pecinta Kuliner

Brenton tiba di Bali untuk pertama kalinya pada tahun 2019 untuk bekerja sebagai Executive Chef di BOTANICA Bali dan telah tertarik ke pulau itu oleh keinginan untuk petualangan kuliner.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x