Catat Nih, Ada Tempat Nugas dan Nongkrong Ideal untuk Mahasiswa di Bandung Timur

- 21 Februari 2024, 10:48 WIB
/istimewa/

BERITA KBB - Sedang mencari tempat nongkrong sekaligus mengerjakan tugas? Demos Cafe bisa menjadi jawaban yang tepat.

Demos Cafe, terletak di Jl. Desa Cipadung, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung, menjadi destinasi favorit bagi mahasiswa UIN Sunan Gunubg Djati Bandung dan masyarakat umum yang mencari tempat melepas penat dan bersantai.

Dengan interior yang fleksibel, Demos Cafe memberikan pengalaman unik sebagai tempat ngobrol santai dengan teman atau sebagai workspace yang nyaman untuk mengerjakan tugas.

Baca Juga: Food Park Gunung Mas, Spot Kuliner Baru di Gunung Mas

Cafe ini tidak hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi dan makanan lezat, tetapi juga menawarkan pengalaman rasa yang menarik dan inovatif.

Bagi mereka yang tidak dapat terlepas dari internet, Demos Cafe menyediakan wi-fi super cepat, memungkinkan pengunjung untuk tetap terhubung dengan dunia digital sambil menikmati secangkir kopi atau fokus mengerjakan tugas.

Salah satu keunikan Demos Cafe adalah sebagai tempat yang mendukung seni musik mahasiswa. Para talenta musikal dapat tampil live di panggung Demos Cafe, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kreativitas.

Baca Juga: Tahu Bungkeng Dari Sumedang, Identitas Kuliner Kota Yang Masyhur Hingga Sekarang

Dengan dekatnya kafe ini dengan beberapa kampus ternama seperti Universitas Muhammadiyah, Bhakti Kencana, dan UIN Sunan Gunung Djati Kampus Dua, Demos Cafe menjadi pusat kegiatan yang beragam dan mendukung perkembangan seni mahasiswa.

Demos Cafe juga merupakan pilihan tepat untuk mengadakan berbagai acara seperti rapat, birthday party, atau pertemuan keluarga. Dengan suasana yang bagus dan nyaman, cafe ini menyediakan ruang yang ideal untuk berkumpul dan merayakan momen-momen spesial.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x