Turun Berat Badan 7 Kg Usai Setahun Jadi Menparekraf, Wishnutama Ingin Rehat Total

- 23 Desember 2020, 21:11 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) bersama mantan Menparekraf Wishnutama Kusubandio (kiri) melambaikan tangan usai upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Jakarta, Rabu (23/12/2020). Sandiaga merupakan satu dari enam menteri baru yang dilantik Presiden Joko Widodo untuk menggantikan posisi menteri lama ('reshuffle')
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) bersama mantan Menparekraf Wishnutama Kusubandio (kiri) melambaikan tangan usai upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Jakarta, Rabu (23/12/2020). Sandiaga merupakan satu dari enam menteri baru yang dilantik Presiden Joko Widodo untuk menggantikan posisi menteri lama ('reshuffle') /ANTARA FOTO/Andre Kuat/app/foc

BERITA KBB- Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama mengatakan ingin rehat total setelah selesai menjabat. Terlebih, ia mengalami penurunan berat badan 7 kilogram selama menjadi Menparekraf. 

Hal tersebut disampaikan Wishnutama saat serah terima jabatan di Gedung Sapta Pesona, Rabu, 23 Desember 2020.

Wishnutama mengaku alami keletihan selama mengemban amanah sebagai Menparekraf.

Baca Juga: Bingung Menentukan Masa Depan, Yuk Simak Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces 24 Desember 2020

Baca Juga: Yuk Simak Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius 24 Desember 2020

Ditambah lagi, ia harus menangani sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak pandemi Covid-19.

"Rencana ke depan, saya mau istirahat dulu karena letih, capek setelah 1 tahun dua bulan ini mau sama keluarga dulu,” Ucap pendiri NET TV tersebut, seperti dikutip Berita KBB dari Antara, Rabu, 23 Desember 2020.

Selanjutnya, Wishnutama mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) atas dukungannya.

Baca Juga: Bingung Soal Peluang Bisnis, Simak Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo 24 Desember 2020

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x