Profil dan Biodata Pengusaha Cantik dan Seksi Angelina Mida yang Fotonya Sering Disalahgunakaan untuk Penipuan

- 23 Maret 2021, 14:51 WIB
Angelina Mida. Foto
Angelina Mida. Foto /dok/pri

BERITA KBB- Dikenal sebagai pengusaha yang cantik dan seksi membuat Angelina Mida begitu populer di media sosial. Bahkan, tak jarang banyak yang menggunakan foto Pengusaha asal Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini untuk berbuat tindakan kriminal seperti penipuan.

Akibatnya, Angelina Mida meradang. Menurut dia, sangat tak etis jika ada seseorang menggunakan foto orang lain tanpa seijinnya. Apalagi, mereka menggunakannya untuk berbuat jahat.

Angelina bercerita bahwa tak sedikit orang tak bertanggungjawab menggungakan fotonya di media sosial.

Menurut dia, tak hanya sekali, beberapa kali akun Instagram dan facebook menggunakan fotonya berseliweran di dunia maya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Maret 2021, Aldebaran Mampu Bujuk Pak Sumarno Untuk Bela Andin ke Mama Sarah

Baca Juga: Rose BLACKPINK Pecahkan Rekor Sebagai Solois Wanita Korea di Hot 100 Billboard Berkat On The Ground


Oleh karena itu, Wanita kelahiran 1982 ini mengimbau orang yang menggunakan fotonya untuk berhenti, jika tidak mau berurusan dengan hukum.

Angelina Mida. Foto
Angelina Mida. Foto pri


“Saya peringati saja, hati-hati dan berhenti memanfaatkan foto orang, bukan hanya foto saya tapi foto siapapu, karena akibatnya bisa berurusan dengan hukum,” tegas Angel seperti pada berita iNSulteng berjudul Mengenal Angelina Mida Pengusaha Cantik Asal Kalteng, Fotonya Kerap Disalah Gunakan di Medsos !

Angelina mencurigai bahawa foto-fotonya yang dipakai untuk akun Palsu untuk melakukan penipuan oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Sudah banyak mas (yang disalahgunakan), banyak akun FB, IG yang pakai foto ku,” tambahnya.

Ia tak segan-segan membawanya ke jalur hukum jika kembali ditemukan dikemudian hari akun yang menggunakan fotonya secara keseluruhan, baik di IG maupun FB.

Berdasarkan penelusuran iNSulteng ada empat nama akun FB yang menggunakan foto Angel dan menggunakan nama Angelina Mida, dan beberapa akun IG menggunakan nama dan foto Angelina.

Angelina Mida. Foto/dok/pri
Angelina Mida. Foto/dok/pri

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: INSulteng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah