Tega!! Gara-Gara Cekcok Persoalan Tanaman Suami Membakar Istri di Aceh Besar, Pelaku Berhasil Ditangkap

- 7 April 2021, 18:18 WIB
Porsonil kepolisian berhasil menangkap saidun pelaku pembakaran kepada istrinya di Aceh Besar, Selasa 6 April 2021 sore
Porsonil kepolisian berhasil menangkap saidun pelaku pembakaran kepada istrinya di Aceh Besar, Selasa 6 April 2021 sore /Miradin/Berita kbb /Miradin/berita kbb

 

BERITA KBB- Saidun, 48 tahun, warga Gp Panca Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar, begitu tega terhadap istrinya sendiri. Korban yang tidak disebutkan namanya itu harus mengalami luka bakar yang cukup serius akibat dibakar oleh Saidun.

Kejadian keji ini dilakukan Saidun pada Selasa 6 April 2021 sekitar pukul 16.00 WIB. Melihat istrinya terkapar kesakitan, Saidun sempat melarikan diri dan diburu oleh kepolisian setempat.

Direskrimum Polda Aceh Kombes Pol Sony Sonjaya mengatakan persoalan ini diawali oleh cekcok mulut diantara keduanya tentang permasalahan tanaman.

Hal itu kemudian menyulut pelaku untuk memarahi korban hingga kejadian pembakaran terhadi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 8  April 2021: Libra, Scorpio, Sagitarius Harus Lebih Semangat Menghadapi Kenyataan

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces Kamis, 8 April 2021: Soal Cinta hingga Karier

"Hasil introgasi awal terhadap tersangka, korban dan tersangka terjadi cekcok mulut dengan permasalahan tanaman kacang dan serai. Lalu korban dimarahi oleh pelaku dikarenakan telat membawa rokok tersangka," ucap Sony Sonjaya, Rabu 7 April 2021.

Dia menambahkan, meski telah berbuat keji kepada istrinya, Saidun tetap mengaku tidak bersalah. Bahkan, kata Sony, pelaku bersikukuh bahwa korban membakar dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah