Akui Salah atas Pernyataannya yang Disentil Gus Umar, Ustaz Yusuf Mansur: Siap Salah, Siap Belajar 

- 5 Mei 2021, 15:32 WIB
Kolase foto Gus Umar (kiri) dan Ustaz Yusuf Mansur (UYM) (kanan).*
Kolase foto Gus Umar (kiri) dan Ustaz Yusuf Mansur (UYM) (kanan).* /Instagram @UmarAlChelsea75/@yusufmansurnew

 

BERITA KBB- Nama Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Gus Umar Hasibuan atau Gus Umar memang kerap muncul di pemberitaan media massa. 

Kali ini, Gus Umar ramai diperbincangkan karena menyentil pernyataan Ustaz Yusuf Mansur terkait ajakannya untuk tidak mudik ke kampung halaman, mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air. 

Melalui keterangan tertulisnya, Gus Umar mengomentari video yang memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur bersama pihak Dirlantas mengajak masyarakat untuk tidak mudik dan masih bisa melakukan ibadah agar mendapatkan lailatul qadar meski tak pulang. 

Baca Juga: Drama Korea Vincenzo Tamat, Song Joong Ki Banjir Pujian

“Sekarang ini salah satu ibadah yang memungkinkan kita untuk mendapatkan Lailatul Qodar adalah justru tidak mudik,” tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Lebih lanjut, UYM mengatakan, dengan tidak mudik, itu sama saja dengan mengorbankan perasaan sekaligus sebagai upaya penyelamatan keluarga di kampung halaman, dan di sanalah bisa didapatkan pahala lailatul qadar. 

“Insyaallah, yang tidak mudik berkah hidupnya dan dapat pahala. Nanti rezekinya sekian mudik ditarik ke depan,” sambungnya. 

Baca Juga: Karir pudar Setelah Perceraian, Sukses Vincenzo Membangkitkan Nama Aktor Song Joong Ki, Selamat ya

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @yusufmansurnew Twitter @UmarAlChelsea07


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x