Setelah Pasar Tanah Abang, Viral Video Kerumunan di Toko Kerudung Thamrin City, Polisi: Mereka Antre karena...

- 4 Mei 2021, 15:13 WIB
Viral sebuah video memperlihatkan kerumunan di sebuah toko kerudung di Thamrin City.
Viral sebuah video memperlihatkan kerumunan di sebuah toko kerudung di Thamrin City. /Galamedia/

BERITA KBB- Beberapa hari terakhir ini, publik dibuat terhenyak dengan kemunculan tayangan padatnya massa di Pasar Tanah Abang, Jakarta. 

Kerumunan ini memicu reaksi publik, mengingat pandemi Covid-19 di Indonesia masih berlangsung, namun di sisi lain, keinginan untuk merayakan Idulfitri dengan menggunakan barang baru tampak sudah tak bisa dibendung lagi. 

Setelah viral kerumunan massa di Pasar Tanah Abang, kini publik kembali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sebuah toko kerudung di Thamrin City juga dipadati pembeli. 

Baca Juga: Kota Bandung Targetkan Level Kota Ramah Anak Utama

Dikutip dari PMJ News, video kerumunan di Thamrin City, yang diketahui direkam oleh salah seorang pengunjung itu, berpotensi memicu penyebaran Covid-19 kian masif, meski sebagian besar dari mereka memakai masker. 

Pasalnya, dalam peristiwa itu pembeli tidak menjaga jarak, malah terjadi aksi saling dorong berebut pakaian yang dilemparkan pedagang. 

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengky Hariyadi memastikan video itu direkam pada pukul 17.30 WIB, tepatnya di Toko Khalisa, lantai 5 Mall Thamrin City pada Senin, 3 Mei 2021. 

Baca Juga: Resmikan Prasasti Dewi Sartika, Wali Kota Bandung Oded M Danial Harap Generasi Muda Paham Pesan Sang Pahlawan

Lebih lanjut, Hengky menuturkan, ketika kerumunan itu terjadi, Toko Khalisa tengah mengadakan obral dengan harga murah, sehingga para pembeli saling berebut. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x