Terungkap! Ini Dia Wanita Pengirim Sate Sianida yang Tewaskan Bocah Asal Bantul

- 3 Mei 2021, 20:30 WIB
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan N (10) saat rilis.
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan N (10) saat rilis. /Antara

BERITA KBB - Beberapa hari lalu, publik dikejutkan dengan kasus sate beracun yang menewaskan seorang bocah asal Bantul, Yogyakarta, bernama Naba Faiz Prasetya (8).

Diketahui, sate lontong itu dikirimkan oleh seorang wanita untuk pria berinisial T melalui ayah Naba, Budiman yang merupakan supir ojek online.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, wanita tersebut menghampiri Budiman di sekitar Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Minggu, 24 April 2021.

Baca Juga: Keutamaan Malam Lailatul Qadar, Lakukan Amalan yang Dianjurkan Nabi pada 10 Malam Terakhir

Ia meminta Budiman mengirimkan sate secara offline, dengan alasan tidak memiliki aplikasi. Setelah sampai di alamat, T tidak mau menerima sate yang di bawa Budiman dengan alasan tidak mengenal pengirimnya.

Ia lantas menyuruh Budiman untuk membawanya pulang. Sampai di rumah dan tiba waktu berbuka, sate lontong tersebut disantap Naba dan sang ibu yang menyuapi pun ikut memakan sambalnya.

Namun baru beberapa suap memakan sate tersebut, Naba muntah-muntah. Ia sempat meminum air putih sebelum akhirnya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Ada 3 Varian Baru Covid-19 yang Masuk ke Indonesia, Menkes Budi Gunadi Ingatkan Akan Pentingnya Prokes

Sayangnya, nyawa Naba tak tertolong. Sementara sang ibu yang mengeluh tenggorokannya terasa panas dan pait usai menyantap sate berahsil diselamatkan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x