Dukung Inul Daratista Sentil Neno Warisman yang Ajak Boikot Indomaret, Ferdinand: Semangat Mba, Sehat Selalu

- 25 Mei 2021, 14:56 WIB
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. /Instagram/@ferdinand_hutahaean

 

BERITA KBB- Belum lama ini pedangdut Inul Daratista menyentil politisi Partai Ummat, Neno Warisman yang mengajak publik untuk melakukan aksi boikot retail Indomaret. 

Inul Daratista tampak tak setuju, kemudian melontarkan kritikan untuk Neno Warisman melalui unggahan di akun Instagram @inul.id. 

Terkait aksi boikot Indomaret ini, Inul justru menyarankan Neno Warisman untuk pergi dari Indonesia, bila memang dirasa tidak setuju lagi dengan pandangan dan kinerja pemerintah. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Selasa 25 Mei 2021, Om Martin Curigai Riki, Kenapa?

Bukan hanya itu saja, Inul Daratista juga menyebutkan bahwa, perempuan hebat itu bukan yang banyak berbicara seperti Neno. 

Pasalnya, menurut Inul aski boikot ini berpotensi menimbulkan demo di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, terlebih resikonya bukan hanya sekadar tak bekerja, tetapi juga nyawa. 

“Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mbacot mulu...ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo.. Anda blom pernah merasakan kena covid ya??? Dampaknya juga selain ga bs kerja, taruhane nyawa,” ucap Inul. 

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, Selasa 25 Mei 2021, Ada Uang Kaget Reborn dan Kisah Viral

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x