Doni Monardo Pensiun dari Kepala BNPB, Zubairi Djoerban: Sosok Favorit Saya dalam Penanganan Pandemi Covid-19

- 25 Mei 2021, 11:27 WIB
Doni Monardo, Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19.*
Doni Monardo, Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19.* /Dok Setkab.

BERITA KBB- Hari ini, Selasa, 25 Mei 2021 Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letnan Jenderal TNI Doni Monardo resmi pensiun dari jabatannya. 

Kabar Doni Monardo yang pensiun ini pun turut dikomentari oleh Ketua Satgas Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof dr Zubairi Djoerban melalui akun Twitternya @ProfesorZubairi. 

Menurut Zubairi Djoerban, Doni Monardo adalah sosok yang diidolakannya dalam hal penanganan pandemi Covid-19. Namun, dia menyayangkan bahwa Doni sudah waktunya harus lengser alias pensiun dari jabatannya. 

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV, Selasa 25 Mei 2021, FTV Miss Kinclong Colong Hatiku, Love Story, Buku Harian

“Salah satu sosok favorit saya dalam penanganan pandemi Covid-19: Doni Monardo. Tapi sudah waktunya dia pensiun dari BNPB,” tuturnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com. 

Tak lupa, Zubairi Djoerban kemudian mengucapkan terima kasih kepada Doni Monardo atas kerja keras dan dedikasinya selama ini.

Selain itu, Zubairi juga mengucapkan selamat kepada Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen Ganip Warsito, sebagai penerus Doni Monardo. 

 Baca Juga: Dukung TPPAS Legok Nangka Beroperasi, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Minta Ada Bantuan DAK

Terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya yang tiada henti. Semoga Anda menikmati masa pensiun yang luar biasa--dan, selamat bekerja untuk Ganip Warsito.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @ProfesorZubairi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah