Tidak Tercantum di Banpresbpum BNI Sebagai Penerima BPUM Rp1,2 Juta, Cek di Link Ini Dengan Masukkan NIK

- 20 Juni 2021, 13:41 WIB
BLT UMKM Rp1,2 Juta dijamin gagal dicaairkan ke 8 golongan ini. berikut cara cek dan lapor jika tidak dapat Bantuan Banpres BPUM 2021 dan cek di eform.bri.co.id/bpum untuk BRI atau banpresbpum.id untuk BNI.
BLT UMKM Rp1,2 Juta dijamin gagal dicaairkan ke 8 golongan ini. berikut cara cek dan lapor jika tidak dapat Bantuan Banpres BPUM 2021 dan cek di eform.bri.co.id/bpum untuk BRI atau banpresbpum.id untuk BNI. /Tangkap Layar banpresbpum.id

 

BERITA KBB- Pemerintah masih terus menyalurkan bantuan langsung tunai atau BLT UMKM Rp1,2 juta. Namun, beberapa masyarakat masih terkendala bagaimana mengecek bantuan BLT UMKM atau Banpresbpum di BNI.

Ya, penerima BPUM Rp1,2 juta dapat dilakukan melalui link Banpresbpum (banpresbpum.id) yang disediakan bank BNI.

Pelaku UMKM dapat menggunakan NIK KTP untuk cek nama penerima BPUM Rp1,2 juta di link Banpresbpum (banpresbpum.id).

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 20 Juni 2021: Elsa Frustrasi Dipecat dari Cantika Skin Care, Ricky Sesali Perbuatannya?

Jika dinyatakan menjadi penerima maka pada link Banpresbpum BNI akan muncul data seperti NIK KTP, nama, nominal, lokasi bank penyalur, serta jenis usaha yang didaftarkan BPUM.

Namun jika laman banpresbpum.id muncul keterangan “Maaf data tidak ditemukan,” maka pelaku UMKM tidak lolos BPUM Rp1,2 juta via bank BNI.

Pelaku UMKM yang dinyatakan lolos di link banpresbpum.id dapat segera melakukan pencairan dana BPUM Rp1,2 juta ke bank BNI dengan membawa syarat sebagai berikut:

Baca Juga: Maria Vania Diramalkan Bakal Menikah 2 atau 3 Kali oleh Paranormal Mbak You

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah