Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Minggu 20 Juni 2021, Sisca Sakit Hati dan Sedih Telah Dibohongi Oleh Helmi

- 20 Juni 2021, 10:14 WIB
Jadwal Acara TV di SCTV Hari Ini, Minggu 20 Juni 2021: Ada Love Story The Series dan Badai Pasti Berlalu
Jadwal Acara TV di SCTV Hari Ini, Minggu 20 Juni 2021: Ada Love Story The Series dan Badai Pasti Berlalu /Instagram.com/sinetron.sctv

BERITA KBB- Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Minggu 20 Juni 2021 semakin seru. Pasalnya, kali ini Badai Pasti Berlalu akan bercerita tentang Sisca yang sedih karena dibohongi Helmi, dia sakit hati.

Bahkan, saking sakitnya Sinopsis Minggu 20 Juni 2021 Sisca menangis di kamar sambil melihat foto Helmi di hpnya. Dia gak menyangka Helmi tega menyakitinya. 

Di tempat lain, Helmi juga memikirkan Sisca, dia sudah mencintai Sisca, namun di sisi lain. Dia juga harus balas dendam ke Papanya, karena sudah membunuh Valen.

Baca Juga: Ini Dia Peringkat Reputasi Brand Idol Cewek Bulan Juni, Karina Aespa No 1 nih

Helmi tambah bimbang, karena Ibunya, Arnas, menekannya untuk segera menikahi Sisca dan membuatnya janda. Dan buat dia sakit hati. 

Leo mengajak Sisca ketemu, Leo menenangkan Sisca. Dia mengatakan jika akan selalu menunggu Sisca menerimanya dengan setulus hati. 

Leo juga galau, karena Sisca belum juga menerimanya. Meskipun dia sudah mengungkap bobroknya Helmi, dan tujuan sebenarnya Helmi ke keluarga Sisca. 

Baca Juga: Tingkatkan Jumlah Lansia untuk Divaksin Covid-19 Bisa dengan Cara Kreatif

Helmi merencanakan balas dendam ke Dicky, papanya Sisca. Dia dan anak buahnya mencari Dicky. Setelah ketemu dicky, Helmi dan anak buahnya menghajarnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x