Selamat Hari Anak Nasional 2021! Berikut Ucapan dan Quotes yang Bisa Dibagikan di Medsos

- 23 Juli 2021, 09:01 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan dan quotes Hari Anak Nasional.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan dan quotes Hari Anak Nasional. /PIXABAY/sasint/


BERITA KBB – Hari Anak Nasional jatuh pada hari ini, Jumat 23 Juli 2021. Beragam ucapan bisa Anda bagikan di medsos untuk memperingati Hari Anak Nasional 2021.

Berikut ini contoh ucapan selamat Hari Anak Nasional 2021 yang bisa Anda bagikan di kepada teman, sahabat, keluarga, ataupun rekan kerja melalui media sosial.

1. Tidak ada yang akan membuat kami bahagia selain melihatmu tumbuh menjadi manusia yang lebih baik daripada kami. Selamat Hari Anak Nasional 2021, Anakku.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Jumat 23 Juli 2021: Cathrine Masih Mengejar Al Meski Ia Tau Sudah Beristri, Pelakor?

2. Hari anak adalah pengingat bagi kita semua untuk terus mempersiapkan generasi penerus bangsa. Selamat Hari Anak Nasional 2021.

3. Dalam Rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 juli, marilah kita bersama-sama menjaga anak-anak kita dari buruknya pergaulan bebas yang merusak moral bangsa.

4. Hari anak adalah hari untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Anak adalah pelita yang memberikan cahaya kebanggan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik. Selamat Hari Anak Nasional 2021. Jayalah terus anak-anak Indonesia.

Baca Juga: Kepala BPBD Dani Ramdan Dilantik Jadi Penjabat Bupati Bekasi, Diamanahi untuk Kuatkan Pengendalian Covid-19

5. Anak adalah kebanggaan bagi keluarga, agama dan bangsa. Anak adalah cahaya yang akan menyinari suramnya masa depan negeri ini. Selamat Hari Anak Nasional 2021.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x