Profil dan Biodata Lena Burhanudin, Istri Jusuf Hamka yang Bongkar Borok Bank Syariah dan Juga Kartel Kremasi

- 25 Juli 2021, 22:03 WIB
Lena Burhanudin Istri dari Pengusaha dan Konglomerat Musim Jusuf Hamka
Lena Burhanudin Istri dari Pengusaha dan Konglomerat Musim Jusuf Hamka /instagram

BERITA KBB- Siapa yang tak kenal Jusuf Hamka? Pengusaha sekaligus konglomerat mualaf yang begitu rendah hati dan juga senang berbagi ini ternyata sedang terkena musibah.

Pasalnya, dalam podcast Deddy Corbuzier Jusuf Hamka menceritakan bahwa dirinya korban lintah darat dari dari Bank Syariah. Terutama Bank Syariah swasta. Saking kesalnya, Jusuf Hamka lalu bongkar borok Bank Syariah yang telah merugikannya.

Dengan ramainya kasus ini, maka tak heran jika Berita KBB sedikit membuat pendamping hidup Jusuf Hamka yakni Lena Burhanudin. Berikut ini profil dan biodata Lena Burhanudin sang istri yang telah memberikannya tiga anak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ivan Gunawan yang Labrak Akun Portal Gosip Instagram Jangan Sebar Berita Hoaks Dirinya

Berikut Profil dan Biodata Lena Burhanudin:

Dari pernikahannya dengan Jusuf Hamka, Lena Burhanudin dikarunia tiga orang anak yaitu Fitria Yusuf, Feisal Hamka, dan Farid Hamka.

Meski memiliki harta berlimpah dari sang suami yang merupakan bos jalan tol, gaya hidup Lena Burhanudin dikateogrikan sederhana. Lena nampak tak segan untuk berpenampilan apa adanya. Sesekali ia pun membagikan potret dirinya saat mengenakan celana pendek dan kaos biasa.

Ia pun terkesan percaya diri dan nyaman meski jauh dari kesan mewah. Kendati demikian, penampilannya tersebut selalu mampu menyihir mata publik.

Baca Juga: Kembangkan Potensi Generasi Muda, Kemnaker Canangkan Gerakan Tagar #TalenthubBantuKerja

Namun meski sederhana, gaya maupun berpakaian Lena Burhanudin tak ingin kalah dengan anak muda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah