Profil dan Biodata Lengkap Alvin Faiz yang Menikah dengan Henny Rahman, Ada Umur, Pendidikan, dan Instagram

- 14 Agustus 2021, 14:35 WIB
Biodata dan profil lengkap Alvin Faiz yang menikah dengan Henny Rahman, ada agama, umur, dan Instagram
Biodata dan profil lengkap Alvin Faiz yang menikah dengan Henny Rahman, ada agama, umur, dan Instagram /Tangkap layar Instagram/@lambe_turah/

BERITA KBB - Biodata dan profil lengkap influencer dan pengusaha muda Alvin Faiz yang menikah dengan Henny Rahman, ada umur, pendidikan dan Instagram.

Biodata dan profil lengkap Alvin Faiz kembali dicari warganet sejak kabar pernikahannya mencuat ke publik, ada agama, umur, pendidikan, dan Instagram.

Alvin Faiz dikabarkan menikahi seorang wanita bernama Henny Rahman. Kabar tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Agustus 2021: Nino Nekat Lakukan Tes DNA Illegal, Aldebaran Seret Nino ke Penjara

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Agustus 2021: Andin Bahagia Dapat Kejutan dari Aldebaran hingga Mama Mayang Murka

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Sabtu 14 Agustus 2021: Joko Diculik, Kesempatan Raffi Dekati Santi Terbuka

Terlihat dua foto memperlihatkan Alvin Faiz dan Henny Rahman mengenakan busana serba putih, dalam unggahan tersebut, admin menuliskan pesan selamat menempuh hidup baru.

Sontak saja, unggahan tersebut diserbu komentar warganet. Yang paling menarik perhatian publik adalah komentar dari mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou, ia menuliskan pesan lima emot hati.

Alvin Faiz pertama kali membuat heboh publik saat dirinya mempersunting Lariisa Chou di umur yang terbilang muda, 17 tahun. Mereka menikah pada tahun 2016.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x