Membanggakan, Jan Ethes Srinarendra Cucu Pertama Presiden Jokowi Juara Satu Taekwondo Kelas Pemula

- 15 November 2021, 06:00 WIB
Membanggakan, Jan Ethes Srinarendra Cucu Pertama Presiden Jokowi Juara Satu Taekwondo Kelas Pemula
Membanggakan, Jan Ethes Srinarendra Cucu Pertama Presiden Jokowi Juara Satu Taekwondo Kelas Pemula / Instagram @gibran_rakabuming



BERITA KBB-Membuat banyak orang merasa bangga, cucu pertama Presiden Jokowi yaitu Jan Ethes Srinarendra juara satu taekwondo kelas pemula.

Kabar kemenangan Jan Ethes Srinarendra pada event kompetisi beladiri yang diadakan di Sekolah Taekwondo Sanggar Kartika Buana (SKB) 14 November 2021 tengah hangat diperbincangkan.

Diketahui Jan Ethes Srinarendra mengikuti event kompetisi beladiri taekwondo yang diadakan di hall Terminal Tirtonadi ditemani oleh orang tuanya yaitu Gibran Rakabuming Raka Walikota Solo bersama dengan sang istri Selvi Ananda.

Baca Juga: Spesial KODE REDEEM FF Berhadiah Keren, Khusus Senin 15 November 2021 Dapatkan Diamond dan SCAR Megalodon

Dalam kelas pertandingan yang diikuti oleh Jan Ethes, ada tiga orang peserta yang berpartisipasi. Jan Ethes mendapatkan 'bye' dan masuk ke final melawan Ignatius Jason.

Jan Ethes yang masih sabuk putih di pertandingan tersebut harus melawan Ignatius Jason yang telah sabuk kuning.

Ignatius Jason menunjukkan keagresifan  dalam bertanding melawan Jan Ethes. Beberapa kali menyerang namun karena Ignatius Jason beberapa kali terjatuh sedangkan Jan Ethes dapat memperkuat diri dengan pertahanan.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru Belum Digunakan, Senin 15 November 2021 Gratis Katana, Diamond dan Golden Glare dari Ga

Pertandingan satu menit tersebut dimenangkan oleh Jan Ethes. Poin 25-10 Jan Ethes unggul atas Ignatius Jason untuk pertandingan taekwondo.

Memenangkan pertandingan taekwondo tersebut membuat Jan Ethes Srinarendra menduduki podium juara satu.

Jan Ethes Srinarendra mendapatkan medali emas dan piagam penghargaan atas kemenangannya.

Baca Juga: PERSETERUAN Larissa Chou dan Henny Rahman Kian Memanas, Ibunda Larissa Angkat Bicara

Gibran Rakabuming Raka ayah dari Jan Ethes Srinarendra mengaku bahwa Jan Ethes baru ikut pertandingan dan masih sabuk putih.

Lawan dari Jan Ethes Srinarendra sabuk kuning jadi bersyukur bisa menang, buat melatih mental ujar Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

"Ethes masih baru, sabuk putih. Paling baru baru pertama bertanding. Lawannya sabuk kuning bersyukur bisa menang," kata Gibran Rakabuming Raka sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube berita Surakarta, 15 November 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Hadiah Lukisan Karya Sendiri untuk Kado Pernikahan Ria Ricis

Kabar kemenangan Jan Ethes Srinarendra dalam pertandingan taekwondo tersebut pun menjadi berita Nasional.


Tidak sedikit warganet yang memuji kehebatan Jan Ethes Srinarendra cucu pertama dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana. ***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube berita surakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x