Ditemukan Linglung di Bawah Pohon, Penjual Bakso di Samarinda Mengaku Dibawa Sosok Ini

- 18 November 2021, 05:26 WIB
Ditemukan Linglung di Bawah Pohon, Penjual Bakso di Samarinda Mengaku Dibawa Sosok Ini
Ditemukan Linglung di Bawah Pohon, Penjual Bakso di Samarinda Mengaku Dibawa Sosok Ini /Instagram @info_kukar


BERITA KBB-Telah ditemukan penjual bakso di Samarinda yang semula hilang misterius, mengaku diajak oleh dua sosok orang tua.

Hilangnya penjual bakso bernama Anto di Samarinda sempat menghebohkan media sosial.

Pasalnya Anto menghilang penuh dengan misteri karena meninggalkan gerobak, sendal, dan tiga mangkok berisi bakso yang sedang diracik.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru dan Belum Digunakan, Kamis 18 November 2021 Gratis Reward Katana, Diamond, Golden Glare

Diketahui Anto penjual bakso hilang tepat di jalan Ring Road 1, RT 15, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang pada hari Senin 15 November 2021 pukul 18.47 WITA.

Pihak Kepolisian Polsek Sungai Kunjungan semula memberikan penjelasan bahwa belum ada keterangan pasti kemana hilangnya Anto penjual bakso.

Jika dilihat dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian terlihat Anto menyebrang jalan seorang diri, kemudian menghilang tanpa diketahui kemana.

Baca Juga: Wynne Alumni MasterChef Indonesia Berikan Alasan Menjadi DJ, Ternyata …

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube @Fatih Official, diketahui Anto penjual bakso telah ditemukan di daerah Sambutan, Samarinda pada 17 November 2021 oleh tim dari Polsekta Sungai Kunjang.

Anto ditemukan berbaring di bawah pohon linglung karena hilang kurang lebih dua hari dua malam.

Menurut penuturan Anto yang disampaikan kepada pihak media dari Info Kukar, dirinya diajak oleh dua orang kakek yang memesan bakso padanya.

Baca Juga: BANYAK yang belum tahu, Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Hal Sepele Ini Agar Para Wanita Tidak Terseret ke Neraka

Anto diminta untuk mengikuti dua orang lelaki tua tersebut tanpa membawa apapun, itulah sebabnya sendal dari Anto ditinggalkan di lokasi kejadian.

Anto mengaku mendapatkan pesan dari orang tua tersebut untuk banyak-banyak bersedekah.

"Ya bapak-bapak tadi, ya itu suruh bikinkan tiga habis itu mau ku habis kuracik mau ku kasih kuahnya tapi yang dua satu satu, tapi kalau mau ku bikinin lagi biar aja yang di bawah mau dimakan juga,"
kata Anto penjual bakso sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @info_kukar, 18 November 2021.

Baca Juga: Daftar Emiten di Indeks Saham LQ45 yang Menghijau dan Bikin Cuan Hari Ini, Rabu, 17 November 2021

Saat ditanya oleh pihak media dari Info Kukar kenapa tidak memakai sendal, Anto menjelaskan bahwa memang apapun tidak boleh dibawa oleh dua orang tua tersebut.

"Memang apapun gak boleh saya bawa, gak perlu kita bawa apa-apa, disuruh ikut dia pokoknya," ungkap Anto penjual bakso.

Ditemukannya Anto penjual bakso yang semula hilang secara misterius kini telah terjawab berbagai macam dugaan para warganet.

Baca Juga: AMPUH! Bacaan Sholawat Ustadz Ujang Busthomi untuk Mengusir Jin dan Setan di Pesantren Kosong

Benar adanya Anto dibawa oleh makhluk ghaib, dugaan-dugaan yang mengatakan Anto diculik perkara utang-piutang tidak lah benar.

Saat ini Anto tengah ditangani oleh pihak dari Polsek Sungai Kunjang untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @info_kukar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x