Mas Bechi, Pelaku Pencabulan di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Langsung Dijebloskan ke Rutan Klas 1 Medaeng

- 8 Juli 2022, 09:06 WIB
Cek profil dan biodata Moch Subchi Azal Tsani MSAT atau Mas Bechi anak kiai Jombang Ponpes Shiddiqiyyah DPO tersangka kasus pencabulan santri sejak 2019 telah ditangkap hari ini, Jumat 8 Juli 2022 oleh Polda Jatim.
Cek profil dan biodata Moch Subchi Azal Tsani MSAT atau Mas Bechi anak kiai Jombang Ponpes Shiddiqiyyah DPO tersangka kasus pencabulan santri sejak 2019 telah ditangkap hari ini, Jumat 8 Juli 2022 oleh Polda Jatim. /Facebook.com/Bambang Dewi

 

BERITA KBB-Tersangka pencabulan santriwati yang sempat jadi DPO Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi akhirnya menyerahkan diri pasca dikepung polisi di Pesantren Sidiqiyah, Jombang, Jawa Timur.

Polisi menjebloskan tersangka di Rutan Klas 1 Medaeng, pada Jumat 8 Juli 2022 dini hari.  Sebelumnya, tersangka sempat dibawa ke Mapolda Jawa Timur. 

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menegaskan kondisi terkini tersangka usai ditangkap akan dirilis pada Jumat 8 Juli 2022 pagi.

Baca Juga: Setelah Dikepung 16 Jam, Mas Bechi, Anak Kiai, Menyerahkan Diri Dalam Kasus Pencabulan di Ponpes Siddiqiyyah

"Termasuk berkoordinasi dengan Kejaksaan untuk teknis pelimpahan tahap 2 perkara dugaan pencabulan agar segera disidangkan,” ungkap Dirmanto, Jumat 8 Juli 2022 dini hari.

“Hal itu diolakukan untuk mempermudah proses pelimpahan kepada Kejati Jawa Timur, tersangka dititipkan ke Rutan Klas 1 Medaeng," sambungnya panjang lebar.

Sebelum dijebloskan ke Rutan Medaeng, tersangka dibawa ke Mapolda Jawa Timur dan menjalani proses sidik jari untuk memastikan tersangka yang dibawa benar MSAT, yang menjadi DPO kasus dugaan pencabulan santriwati. 

Baca Juga: Lalui Drama Penangkapan dan Lika-liku, Mas Bechi Akhirnya Ditangkap Setelah 15 Jam Dikepung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah