Bursa Transfer Inter Milan: Perkuat Tim Primavera, Inter Datangkan Perpaduan 'The Next' Ibrahimovic & Haaland

- 8 Juli 2022, 07:27 WIB
Logo Inter Milan.Lorenzo De Leo (17) merupakan pemain kelahiran 2005 yang berhasil didatangkan Inter Milan untuk memperkuat tim Primavera Inter yang dibesut Cristian Chivu dari tim yang berlokasi di Milan, Italia, Enotria
Logo Inter Milan.Lorenzo De Leo (17) merupakan pemain kelahiran 2005 yang berhasil didatangkan Inter Milan untuk memperkuat tim Primavera Inter yang dibesut Cristian Chivu dari tim yang berlokasi di Milan, Italia, Enotria /Pixabay/jorono
 
BERITA KBB - Inter Milan tidak hanya memperkuat tim seniornya, tetapi mereka di musim 2022/2023 ini memperkuat pula skuad primavera yang dibesut oleh mantan pemain Inter Milan, Cristian Chivu. 
 
Primavera Inter Milan U19 musim 2021/2022 keluar sebagai juara Liga Italia tingkat primavera setelah berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-2.
 
Dua gol Nerazzurri diciptakan oleh Cesare Casadei dan Nikola Iliev. 
 
 
Manajemen Inter Milan kini mulai bergerak mencari bibit-bibit potensial untuk memperkuat tim primavera Inter Milan, salahsatunya ialah Lorenzo De Leo dari Enotria 1908.
 
Pemain muda berusia 17 tahun ini memiliki tinggi sekitar dua meter, dan mampu menciptakan 22 gol dalam satu musim bersama tim lamanya. Tak hanya memiliki fisik yang tinggi, Lorenzo De Leo juga memiliki kekuatan fisik, serta tak mengenal lelah ketika berada di depan gawang lawan.
 
Sebanyak 22 gol semusim di usianya menjadi bukti dari 22 penampilan bersama Enotria, atau biasa dirata-ratakan satu gol per laganya.
 
 
Pemain muda berbakat ini langsung dilirik Inter Milan lantaran memiliki karakteristik pembunuh di depan gawang lawan.
 
Bahkan, dia pun memiliki rata-rata satu gol setiap 80 menit. Uniknya lagi, pemain bertinggi dua meter ini digadang-gadang bakal menjadi the next Erling Haaland atau Zlatan Ibrahimovic, serta bahkan pemain senior Inter Milan, Edin Dzeko.
 
Lorenzo De Leo sangatlah buas dalam mencetak gol, terlebih ketika sudah berada di kotak 16 meter alias kotak penalti lawan serta memiliki kelincahan, seperti Zlatan Ibrahimovic juga Haaland.
 
 
Berikut Profil Lorenzo De Leo:
 
Nama: Lorenzo De Leo
Panggilan: De Leo
Kelahiran : 2005
Posisi : Penyerang Tengah
Kaki Terkuat : Kanan
Keahlian : Sundulan, Fisik, dan Penyelesaian Akhir
Karir: Enotria 1908. ***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah