Dewi Perssik Sumbangkan Sapi 1 Ton ke Polsek Cilandak, Kompol Multazam : Siap Distribusikan Pada Masyarakat

- 8 Juli 2022, 13:52 WIB
Idul Adha tinggal 2 hari lagi, Dewi Perssik sumbang sapi jumbo seberan 1 ton ke polsek Cilandak untuk dibagikan ke masyarakat
Idul Adha tinggal 2 hari lagi, Dewi Perssik sumbang sapi jumbo seberan 1 ton ke polsek Cilandak untuk dibagikan ke masyarakat /Instagram Multazam Lisendra/


BERITA KBB- Umat muslim di Indonesia akan segera merayakan hari raya Idul Adha pada hari Minggu, 10 Juli 2022. Meski ada perbedaan waktu dengan negara Arab, tetapi tak menjadi pemasalahan yang berarti dan idul adha akan tetap dilaksanakan.

Allah memerintahkan hamba-Nya yang mampu dan diberikan rezeki lebih, untuk menunaikan kurban. Sebab dengan berkurban banyak sekali pahala juga hikmah di dalamnya.

Termasuk salah satu penyanyi dangdut Indonesia yakni Dewi Perssik, yang menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membeli hewan kurban sapi jumbo seberat 1 ton.

Baca Juga: Profil Eks Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe yang Ditembak 3 Kali, Pelaku Sudah Ditangkap

Hewan kurban ini disumbangkan ke Polsek Cilandak untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat pada saat hari pelaksanaan idul adha.

Bahkan, Dewi Perssik mengantar secara langsung hewan kurban tersebut dan menaiki sapinya. Terlihat senyum yang bahagia terpancar dari sosok penyanyi cantik ini.

Kapolsek setempat yang bernama Multazam Lisendra mengucapkan terima kasih kepada Dewi Perssik yang memberikan hewan kurban ini.

Baca Juga: Ngeri, Bursa Tranfer Inter Milan: Penyerang Edin Dzeko Diincar AC Monza, Eks Nerazzurri Juga Jadi Incarannya

"Terimakasih atas kepercayaan Mbak Dewi Perssik menitipkan hewan Qurban di Polsek Cilandak," tulis di instagramnya @multazamlisendra

Keutamaan melaksanakan kurban ternyata banyak sekali yakni mendapatkan keberkahan, karena saling berbagi rezeki yakni daging kurban sehingga dapat merasakan olahan makanan yang bergizi.

Selain itu, berlatih untuk bersyukur atas rezeki yang Allah beri sebab Allah Swt telah memberi rezeki lebih pada hambanya, oleh karena itu gunakan rezeki tersebut untuk hal yang berguna dan bernilai ibadah salah satunya berkurban. Karena itu merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah.***

 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x