Link TAITRA External Trade Gelar Happy Run di Ancol dengan Puluhan Brand Ternama

- 26 Juli 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi. Produk kursi pijat dan treadmill dari Tokuyo yang dipamerkan dalam acara konferensi pers Pre-Event Taiwan Excellence Happy Run 2022.
Ilustrasi. Produk kursi pijat dan treadmill dari Tokuyo yang dipamerkan dalam acara konferensi pers Pre-Event Taiwan Excellence Happy Run 2022. /PEXELS/Pixabay

 

BERITA KBB – Organisasi promosi perdagangan Taiwan atau Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) bakal menggelar acara Happy Run di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, pada 27 dan 28 Agustus 2022.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin ikut acara tersebut bisa mendaftar pada 1 Agustus nanti pada Pukul 12:00WIB. melalui link resmi taiwanexcellencehappyrun.com/

Yang menjadikan acara ini primadona karena para peserta bisa melihat merasakan langsung produk-produk ternama asal Taiwan.

Baca Juga: Rampingkan Skuadnya, Inter Milan Siap Jual Pinamonti, Agoume, Sampai Lazaro

Seperti alat massage professional, TOKUYO; pemasok alat fitness tiga terbesar di Asia, JOHNSON FITNESS; brand motor terkemuka di dunia dari Taiwan, SANYANG MOTOR (SYM); brand air purifier terkecil di dunia LUFTQI. Serta brand laptop terkenal ACER.

Selain itu ada juga dua maskapai terkemuka di Taiwan yang sudah bertahun-tahun mendukung Taiwan Excellence Happy Run, China Airlines dan EVA Air juga akan hadir.

Menurut Jack Hsiao, Deputy Representative dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia, Economic Division Taiwan Excellence Happy Run adalah acara lari dan charity yang diadakan setiap tahun sejak 2014.

Baca Juga: Jenazah Brigadir J Akan Diautopsi Ulang di RSUD Sungai Bahar, Polri Pastikan Proses Autopsi Ulang Terbuka

“Dengan mengusung slogan ‘Everyday Excellence’, Taiwan Excellence berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati gaya hidup sehat dan berkualitas.” kata Jack saat jumpa pers di Jakarta, Senin 25 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x