Bapak Berbadan Kurus Yang Tengah Viral, Kini Sudah Mendapat Perawatan, Dibantu Oleh Dinsos Tangerang

- 3 Agustus 2022, 15:25 WIB
Viral video pria dalam keadaan sakit dengan kondisi memilukan di kolong Flyover Serpong Tangerang, begini update terkininya.
Viral video pria dalam keadaan sakit dengan kondisi memilukan di kolong Flyover Serpong Tangerang, begini update terkininya. /TikTok/@mediliem.

BERITA KBB - Bapak-bapak yang pada sebelumnya viral, karena kondisi badan yang kurus tinggal tulang belulang dan dikabarkan sakit terlantar di kolong jembatan. Kini telah  dibawa ke rumah sakit.

Seorang Bapak-bapak yang sakit yang terlantar di Kolong Jembatan Depan Gedung GWR sebelum Hotel FM3.

Itu kini sudah dievakuasi oleh Tim Reaksi Cepat Dinas Sosial Kota Tangerang.

Baca Juga: 3 Fakta Mengejutkan Gus Samsudin, Pemilik Pemilik Nur Dzat Sejati yanf Akhirnya Ditutup, Berikut Profilnya

Bapak tersebut Langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, hal tersebut disampaikan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang.

Dalam unggahan vidio akun Instagram @clickbandungcom, terlihat bapak tersebut sedang berbaring di tempat tidur dengan alat bantu pernapasan.

"Selamat Pagi min, Alhamdulillah bapak ini sudah tim kami tindak, dan sudah dirujuk ke rumah sakit" kata Dinsos Kota Tangerang.

Baca Juga: Link Pembelian Dan Harga Tiket Nonton Pertandingan PSM Makassar vs Persija Di Stadion BJ Habibie

Dinsos Kota Tangerang juga memberikan kabar baik bahwa bapak tersebut kondisinya mulai pulih setelah mendapatkan perawatan medis.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah